Rabu, 14 Okt 2020 22:02 WIB

4 Posisi Seks Favorit Pria yang Diam-diam Tak Disukai Wanita

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
ilustrasi pasangan Selera masing-masing pasangan tidak selalu sama (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Mencoba berbagai variasi bercinta bisa menjadi cara ampuh untuk mengatasi kebosanan. Mengeksplorasi berbagai posisi seks baru juga bisa dilakukan.

Sayangnya, selera masing-masing pasangan tidak selalu sama. Posisi seks favorit para suami belum tentu dinikmati dengan sungguh-sungguh oleh para istri, demikian pula sebaliknya.

Soal ini, ada baiknya saling terbuka. Hubungan seks yang sehat bagaimanapun harus menghadirkan kenyamanan bagi kedua pihak.

Dikutip dari Daily Star, ini 4 posisi bercinta yang umumnya tidak disukai wanita:

1. Doggy Style

Posisi ini menjadi posisi bercinta favorit bagi pria. Faktanya, kebanyakan wanita tidak terIalu suka melakukannya. Para wanita mengaku posisi doggy style tidak memiliki keintiman sehingga mereka merasa kurang bergairah.

2. Cowgirl

Posisi cowgirl menempatkan wanita di atas. Sebagian wanita merasa minder dan khawatir tentang penampilan tubuh mereka saat bercinta sehingga malu karena bagian tubuhnya terpampang jelas di hadapan pasangan.

3. Posisi 69

Beberapa wanita kurang menyukai seks yang satu ini. Posisi 69 dinilai kurang memiliki keintiman karena terasa fokus pada kesenangan sendiri.

4. Reverse cowgirl

Dalam posisi reverse cowgirl, wanita berada di atas membelakangi pria. Posisi ini dinilai membuat wanita tak bisa merasakan sensasi penetrasi maksimal sehingga sulit orgasme.



Simak Video "Seputar Uji Klinis Vaksin AstraZeneca yang Terus Dilanjutkan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)