Kamis, 15 Okt 2020 19:15 WIB

Tips Memberikan Stimulasi Agar Para Istri Makin 'Buas' di Ranjang

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Tiap wanita punya titik sensitif yang berbeda (Foto: iStock)
Jakarta -

Tiap wanita punya cara masing-masing untuk membangkitkan gairah seks. Kaum pria wajib tahu jika ingin memuaskan pasangannya.

Yang pasti, kaum wanita pada dasarnya sama seperti pria yakni butuh stimulasi untuk bisa terangsang. Jenis rangsangannya saja yang berbeda-beda, yang yang agresif dan ada yang memilih pelan-pelan.

Butuh pendekatan tersendiri agar bisa benar-benar memuaskan. Dikutip dari berbagai sumber, 4 cara ini ampuh bikin wanita 'buas' di atas ranjang:

1. Jangan main 'tembak'

Wanita cukup berbeda soal sensitivitas. Bukan hanya vagina dan payudara, ada banyak bagian tubuh wanita yang ternyata sangat sensitif dan dapat merangsang dengan lebih cepat.

Mulailah mengusap lembut atau memijat tubuh wanita untuk menemukan titik sensitif tersebut. Selingi dengan ciuman ringan di bagian leher, daun telinga dan tulang selangka.

2. Bicara nakal

Sebuah penelitian dikutip dari Men's Health, menemukan bahwa sebagian wanita malu atas penampilannya saat bercinta. Puji pasangan menjadi salah satu solusi.

Puji mereka ketika sedang pemanasan, ucapkan kalimat nakal seperti memuji performanya di atas ranjang. Dengan begitu wanita akan lebih percaya diri dan lebih menunjukkan performa seksual yang lebih menggairahkan.

3. Pijatan yang menggoda

Cara lain bikin pasangan semakin ganas di atas ranjang adalah dengan memberi pijatan lembut di beberapa bagian tubuhnya. Beberapa bagian sensitif seperti paha, pundak, dan leher, bisa membuat mereka terangsang dan semakin liar.

4. Gigitan lembut sedikit nakal

Beberapa wanita, menyukai sensasi gigitan ringan di beberapa daerah tubuhnya. Inilah yang akan membuat suasana bercinta kalian kian panas. Berikan gigitan kecil di bagian leher, telinga, dan daerah sekitarnya.



Simak Video "Seputar Uji Klinis Vaksin AstraZeneca yang Terus Dilanjutkan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)