Kamis, 15 Okt 2020 20:20 WIB

5 Hal Tak Terduga yang Bikin Kaum Pria 'Meleleh' di Ranjang

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Tak sulit bikin para pria meleleh di atas ranjang (Foto: iStock)
Jakarta -

Urusan bercinta, pria memang dikenal sebagai pihak yang agresif dan mudah bergairah. Tidak sulit bagi pasangan untuk membuat mereka melayang-layang di atas ranjang.

Sebagian wanita mungkin berpikir, pasangan hanya bisa dirangsang lewat hal-hal yang sangat seksual. Padahal ada banyak cara simpel yang bisa membangkitkan gairah para suami.

Dikutip dari Woman's Day, ini 5 cara unik yang bikin suami melayang-layang:

1. Busana warna merah

Cara mudah merangsang suami adalah memakai busana berwarna merah. Sebuah penelitian dalam Journal of Personality and and Social Psychology menunjukkan bahwa warna merah memiliki daya tarik seksual lebih tinggi dibandingkan warna pakaian lain.

2. Tawa pasangan

Menurut seorang psikolog dari University of Basel di Swiss, pria secara tidak sengaja bisa terangsang jika mendengar tawa pasangannya. Sebab pria teringat akan erangan yang didengar ketika pasangan meraih orgasme di atas ranjang.

3. Paha besar

Para wanita yang memiliki paha besar tidak perlu malu dan berusaha menutupinya. Pasalnya, sebuah penelitian dari University of California menemukan bahwa pria mudah bergairah jika memiliki pasangan dengan paha yang besar.

4. Pakaian dalam senada

Ketika bercinta tak ada salahnya memakai sepasang bra dan celana dalam yang senada seperti satu warna atau satu model. Faktanya, penampilan seperti itu bisa membuat pria terangsang lebih cepat.

5. Sex toys pasangan

Wanita sering tak nyaman dan merasa tabu jika harus menggunakan sex toys berupa vibrator di depan pasangannya. Ternyata banyak pria yang terangsang dengan sex toys pasangan ketika mereka melihat maupun terlibat dalam aksi intim.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)