Jumat, 16 Okt 2020 20:57 WIB

Kerap Bikin Pria Insecure, Ternyata Ini Ukuran Penis Idaman Kaum Hawa

Elsa Himawan - detikHealth
Ripe yellow banana splashing into clear water, black background Ukuran Mr P kerap bikin pria insecure (Foto: Prostock-Studio)
Jakarta -

Anggapan ukuran penis besar lebih disukai wanita masih sering bikin kaum pria insecure. Padahal, wanita lebih menyukai penis yang berukuran tidak terlalu besar atau kecil.

Dikutip dari laman Metro, ukuran penis rata-rata lebih disukai 8 persen wanita dibanding Mr P besar. Hanya 5 persen wanita yang menyukai Mr P berukuran besar.

Selain itu, para peneliti dari University of California Los Angeles mencatat bahwa wanita tidak menyukai penis yang terlalu besar karena berisiko merobek atau merusak struktur sensitif di dalam vagina.

"Apapun yang meningkatkan gesekan selama hubungan seksual dapat meningkatkan cedera genital dan secara tidak langsung dapat meningkatkan risiko infeksi," catat peneliti melalui laman Real Clear Science.

Para peneliti dari University of California Los Angeles juga menanyakan tentang ukuran penis kepada kelompok yang terdiri dari 75 wanita. Kelompok ini dikategorikan tertarik pada pria, dengan usia rata-rata 25 tahun.

Hasilnya, wanita lebih suka penis dengan lingkar sebesar 12,7 cm dan panjang sebesar 16,3 cm dalam satu kali sesi bercinta, dibandingkan dengan panjang 6,3 inci atau 16 cm dan lingkar 4,8 inci atau 12,2 cm dalam melakukan sesi bercinta dengan waktu yang lebih lama.

Tak hanya itu, dikutip dari laman New York Post, terdapat sebuah survei terhadap 4.761 wanita dengan tujuan untuk mengetahui ukuran penis yang membuat wanita cepat orgasme. Hasil survei itu menunjukkan bahwa Mr P berukuran 20 cm akan memicu orgasme pada 44 persen pasangan. Sedangkan, ukuran penis sepanjang 22 cm memicu 42 persen pasangan dan ukuran sepanjang 17,8 cm hanya memberikan orgasme pada 38 pasangan.

Namun, bagi kaum pria yang memiliki penis berukuran pendek, tak usah khawatir. Orgasme wanita tak hanya ditentukan dari ukuran penis. Foreplay yang intens juga menentukan peluang untuk mendapatkan orgasme pada pasangan.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)