Kamis, 22 Okt 2020 21:28 WIB

Penasaran? Ini 4 Hal yang Sering Dibayangkan Pria Saat Bercinta

Elsa Himawan - detikHealth
ilustrasi pasangan Fantasi seks pria sering tak terduga (Foto: iStock)
Jakarta -

Pria tidak bercinta dengan kepala kosong. Ada banyak pikiran terlintas di benaknya, baik yang berhubungan dengan pasangan maupun yang benar-benar random.

Tidak perlu kaget, beberapa pria kerap mengumbar fantasinya meski sedang memadu asmara dengan pasangannya. Kadang-kadang hal itu membuatnya susah fokus, tetapi kadang justru meningkatkan keintiman.

Nah, penasaran kan apa yang ada di kepala para pria? Berikut di antaranya:

1. Bentuk tubuh pasangan

Saat melakukan hubungan intim, seringkali pria memikirkan keindahan dari bentuk tubuh pasangannya. Selain itu, memandang tubuh dari pasangannya akan menjadi momen tak terlupakan bagi pikiran pria.

2. Partner khayalan

Memang sangat mengecewakan mengetahui fakta bahwa beberapa pria berfantasi memandang pasangannya sebagai wanita lain. Sebenarnya, hal ini terbilang normal walaupun sering menjadi kecemasan bagi wanita. Berfantasi dapat membantu pria mempertahankan gairah dan meningkatkan kenikmatan pria selama bercinta.

3. Cemas

Pria selalu ingin membuat pasangannya terkesan saat melakukan hubungan intim. Oleh sebab itu, pria seringkali penasaran apakah mereka berhasil membuat pasangannya benar-benar puas di ranjang.

Selain itu, pria juga sering mengkhawatirkan ukuran penis mereka. Padahal berbagai kecemasan yang dipikirkan itu, sebenarnya membuat si pria justru tidak dapat ereksi dengan lama.

4. Pekerjaan

Pria seringkali mencampurkan masalah pekerjaan ke dalam hubungan intim. Akibatnya, mereka sulit mendapatkan ereksi dalam waktu yang lama. Karena itu, ketika bercinta, fokuslah pada pasangan dan momen istimewa tersebut. Beri batasan pada pikiran, mengenai bedanya waktu untuk memikirkan kehidupan seksual dan karier.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)