Sabtu, 24 Okt 2020 19:00 WIB

Menebak Gaya Bercinta Golongan Darah O yang Disebut Lebih 'Kebal' COVID-19

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Gaya bercinta berdasarkan golongan darah. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Golongan darah O belakangan heboh jadi perbincangan karena dua studi terbaru menyebut mereka lebih 'kebal' COVID-19. Golongan darah ini memang memiliki beberapa 'keistimewaan' termasuk kepribadiannya.

Namun, tak hanya itu, seseorang yang memiliki golongan darah O juga punya gaya bercinta berbeda dari golongan darah lainnya. Bahkan golongan darah O disebut sangat aktif saat seks.

Studi Ordu University di Turki juga menunjukkan pria dengan golongan darah O lebih kecil kemungkinannya mengalami disfungsi ereksi, dibandingkan dengan A, B atau AB yang empat kali lebih mungkin mengidap impotensi atau disfungsi ereksi.

Bagaimana gaya bercinta golongan darah O baik pria maupun wanita?

Dikutip dari Premiere Magazine, pria dengan golongan darah O memiliki energi seksual yang sangat kuat. Mereka selalu menginginkan 'pengalaman baru' saat bercinta.

Bahkan pria dengan golongan darah O memiliki keinginan yang lebih kuat untuk memuaskan pasangan mereka. Pria dengan golongan darah O akan mencari posisi-posisi baru saat bercinta, tak jarang membuat pasangan kewalahan.

Sementara wanita dengan golongan darah O juga tak jauh berbeda dengan pria. Mereka begitu bersemangat dalam seks dan sangat energik.

Wanita dengan golongan darah O cenderung tidak menyukai pasangan yang dinilai tidak aktif saat bercinta. Bahkan, mereka bisa kehilangan minat untuk bercinta jika pasangannya cenderung 'datar' dan tidak seaktif dirinya.

Lantas bagaimana dengan golongan darah lainnya?

Dikutip dari sideways net, berikut beberapa gaya bercinta pasangan berdasarkan golongan darah.

Golongan darah A: seseorang dengan golongan darah ini cenderung 'datar' dan tak senang mencoba posisi seks baru saat bercinta. Umumnya mereka lebih senang bercinta dengan posisi seks yang sama.

Golongan darah B: golongan darah B tidak suka dengan posisi seks yang dinilainya tidak wajar seperti seks oral, tetapi mereka terbuka untuk mencoba posisi seks baru yang umum dilakukan pasangan.

Golongan darah AB: golongan darah ini memiliki kepribadian yang sangat sensitif, tetapi mereka akan sangat santai saat bercinta dengan memerhatikan perasaan pasangan mereka.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/kna)