Minggu, 25 Okt 2020 05:52 WIB

Ingin Akhir Pekan Lebih Bergairah? Ini 4 Strategi Bercinta di Pagi Hari

Elsa Himawan - detikHealth
ilustrasi pasangan Morning sex di akhir pekan (Foto: iStock)
Jakarta -

Beberapa pasangan kesulitan melakukan ritual morning sex dengan berbagai alasan. Ada yang merasa buru-buru takut terlambat bekerja, ada juga yang tidak percaya diri untuk melakukan seks di pagi hari.

Padahal sebenarnya hubungan seks punya manfaat lebih ketika dilakukan pada pagi hari, terutama bagi mereka yang ingin memiliki momongan. Hal ini dikarenakan kondisi tubuh sedang dalam keadaan siap untuk berhubungan intim saat baru bangun tidur. Bagi pria sendiri, penis mengalami kondisi ereksi maksimal di pagi hari yang artinya, kadar testosteron pria sedang meningkat.

Namun, pada kenyataannya, banyak orang yang gagal melakukan seks pada pagi hari. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor. Ada yang merasa tidak nyaman dengan bau mulut pasangan, ada juga yang tidak bisa menikmatinya karena seks dilakukan dengan buru-buru.

Dikutip dari laman Men's Journal, ini tips biar morning seks lebih suskes:

1. Atur jam kapan harus bangun

Supaya morning sex tidak dilakukan dengan kejar-kejaran waktu, sebaiknya atur waktu dengan sangat cermat. Menurut Seth Prosterman, seorang terapis seks di San Fransisco, menjadwalkan jam untuk melakukan morning sex bisa mencegah perasaan terburu-buru, sehingga bisa melakukan seks dengan santai.

2. Perhatikan bau mulut

Setiap bangun tidur, terkadang napas mengeluarkan aroma tidak sedap dan membuat pasangan merasa tak nyaman. Oleh sebab itu, setidaknya ambil waktu untuk berkumur atau menyikat gigi dulu. Bisa juga makan permen dulu sebelum melakukan seks, jika memang benar-benar tak sempat gosok gigi.

3. Pelan-pelan saja

Untuk menikmati seks dengan maksimal, lakukanlah dengan pelan-pelan. Wanita butuh beberapa waktu untuk benar-benar mencapai klimaks. Lakukan morning sex dengan santai saja dan tak perlu buru-buru, sehingga kedua pasangan sama-sama merasa nyaman. Dalam hal ini, setidaknya tetap lakukan foreplay sebelum penetrasi.

4. Berfantasilah sebelum tidur di malam hari

Jika pasangan sudah merencanakan paginya ingin melakukan seks, usahakan masing-masing memang ingin melakukannya. Bayangkanlah hal-hal erotis di malam hari. Dengan begitu, saat tertidur, fantasi seksual yang dipikirkan bisa terbawa ke alam bawah sadar. Pagi harinya tinggal mewujudkan fantasi yang sudah tertanam di pikiran.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)