Kamis, 29 Okt 2020 20:26 WIB

Bapak-bapak! Ini Ternyata Ukuran Mr P yang Bikin Istri 'Puas' di Ranjang

Ayunda Septiani - detikHealth
ilustrasi ereksi Berapa ukuran penis yang jadi idaman wanita? (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Mungkin beberapa dari pria berpikir memiliki ukuran penis yang besar dan panjang bisa menyenangkan pasangannya dan membuat dirinya merasa lebih jantan banget. Oleh karena itu, berbagai usaha pun dilakukan pria untuk memiliki ukuran penis yang diimpikan.

Menyoal ukuran penis, ternyata sebuah survei yang membuktikan ukuran penis yang bisa mempengaruhi orgasme wanita lho. Hmm, berapa ya kira-kira ukuran idealnya?

Dikutip dari New York Post, dalam sebuah survei menunjukkan bahwa ukuran penis memang menjadi salah satu faktor penentu orgasme pada wanita. Survei ini dilakukan kepada 4.761 wanita tentang terakhir kali mereka bercinta dan apakah mereka mengalami orgasme melalui penetrasi atau tidak. Kedua pernyataan tersebut bertujuan untuk mengetahui ukuran penis yang membuat wanita cepat orgasme.

Hasil survei menunjukkan bahwa Mr P berukuran sekitar 20 cm akan memicu orgasme pada 44 persen pasangan. Dalam survei ini, ukuran penis 20 cm adalah ukuran paling ideal.

Sedangkan, pada ukuran penis 22 cm memicu orgasme pada 42 persen pasangan. Dan ukuran yang lebih pendek, yaitu 17,8 cm. Hanya memberikan orgasme pada 38 pasangan saja.

Sementara itu, untuk ukuran yang dianggap paling tidak memuaskan adalah sekitar 2 cm. Tetapi tenang saja, ukuran bukan menjadi satu-satunya penentu orgasme. Melakukan foreplay yang intens juga sangat menentukan peluang mendapatkan orgasme pada pasangan lho. Demikian juga teknik dan variasi selama bercinta.

"Ini adalah rata-rata dan akan selalu ada pengecualian," jelas peneliti.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)