Minggu, 08 Nov 2020 05:00 WIB

Nggak Bisa Langsung Ngegas, Ini 5 Rekomendasi Posisi untuk Morning Sex

Zintan Prihatini - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. 5 Pilihan posisi untuk morning sex (Foto: iStock)
Jakarta -

Merasa lesu dan tak bersemangat saat bangun pagi adalah hal yang wajar. Mengawalinya dengan morning sex dengan pasangan bisa menjadi cara terbaik untuk meningkatkan semangat beraktivitas seharian.

Memberikan posisi seks terbaik dapat menjadi pengalaman yang akan sangat menyenangkan. Bagi pasangan suami istri tentu gaya bercinta di pagi hari berikut dapat menjadi rekomendasi untuk mendapatkan suasana hati yang baik sepanjang hari.

Dirangkum dari berbagai sumber, ini rekomendasi posisi terbaik morning sex.

1. Spooning

Gaya menyendok (spooning) atau memeluk dari belakang mungkin menjadi posisi paling umum ketika baru bangun tidur. Dengan tubuh pasangan yang berdekatan saat berbaring di atas ranjang, seks yang nyaman dapat dilakukan sambil berbaring. Pasangan dapat dengan mudah menjangkau tubuh dengan memberikan sentuhan dan mencium leher bagian belakang agar tercipta suasana yang semakin intim saat bercinta.

2. Reverse cowgirl

Biasanya pria lebih menyukai posisi ini, reverse cowgirl dapat menjadi posisi terbaik saat melakukan morning sex. Gaya bercinta yang termasuk WOT atau women on top ini dapat menjadi salah satu posisi wajib karena dapat mencegah tidak nyamannya berbicara akibat bau mulut di pagi hari.

3. Misionaris

Penetrasi yang mendalam dapat meningkatkan kecepatan bercinta. Misionaris dapat dilakukan secara langsung maupun dengan beberapa tahapan. Dengan mengangkat kaki ke pundak, dapat memberikan akses yang mendalam dan menunjukkan ekspresi betapa menyenangkannya posisi itu kepada pasangan.

:

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]