Senin, 09 Nov 2020 21:08 WIB

Penetrasi Lebih Maksimal, 4 Posisi Seks Ini Terinspirasi Pose Yoga

Thalitha Yuristiana - detikHealth
Women in yoga class, cobra pose stretching. Healthy lifestyle in fitness club Pose yoga yang menginspirasi posisi bercinta (Foto: iStock)
Jakarta -

Yoga menurut penelitian terbukti bermanfaat untuk membuat seseorang merasa rileks saat melakukan seks. Praktisi kebugaran Patricia Taylor, Ph.D mengungkapkan bahwa dalam yoga, seseorang dapat mengintegrasikan pikiran, hati, tubuh, dan jiwa.

Manfaatnya tubuh menjadi lebih rileks, pernapasan menjadi lebih teratur dan pikiran menjadi damai. Jika dikaitkan dengan seks, yoga juga dapat membangun hubungan emosional dengan pasangan lebih baik.

Sebuah penelitian pada tahun 2009 yang diterbitkan oleh The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa latihan yoga secara rutin meningkatkan beberapa aspek fungsi seksual pada wanita. Mulai dari hasrat, gairah, orgasme, dan kepuasan secara keseluruhan. Beberapa posisi gaya ini juga dapat dilakukan ketika melakukan seks.

Dikutip dari SheKnow, berikut 4 posisi yoga yang dapat membuat tubuh lebih rileks dan mudah mencapai orgasme ketika melakukan seks.

1. Plow Pose

Salah satu manfaat melakukan posisi yoga ini ketika melalukan seks berguna meregangkan tulang belakang sehingga penetrasi dapat terjadi lebih dalam dan orgasme lebih hebat. Untuk dapat melakukan gerakan ini, Anda dapat berbaring telentang dengan kaki di udara dan lengan di atas tempat tidur. Kemudian, gunakan perut untuk mengangkat pinggul dan kaki ke atas. Setelah itu, tegakkan tubuh menjadi lurus dengan tempat tidur dan luruskan kaki.

2.Three-legged dog

Posisi yoga ini dapat membuat penis menyentuh G-spot lebih baik ketika melakukan seks. Menurut Patricia, posisi ini dapat dilakukan dengan posisi awal seperti merangkak. Kemudian, angkat satu kaki ke arah langit-langit, dan pasangan berdiri di belakang. Untuk menyeimbangkan kaki, gunakan bahu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]