Selasa, 10 Nov 2020 19:38 WIB

5 Trik Ini Bikin Wanita Mudah Terangsang di Ranjang

Farah Nabila - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Lakukan 'pemanasan' sebelum bercinta agar mudah orgasme. (Foto: iStock)
Jakarta -

Hubungan seksual merupakan aktivitas fisik yang mewarnai kehidupan berpasangan. Dalam berhubungan seks, mencapai orgasme tidak semudah yang dibayangkan. Faktanya kadang terjadi kesenjangan karena pria lebih mudah orgasme ketimbang wanita saat bercinta.

Sebuah survei Cosmopolitan tahun 2015 terhadap 2.300 wanita berusia antara 18-40 tahun menemukan bahwa hanya 57 persen wanita yang melaporkan mengalami orgasme paling banyak atau setiap kali mereka berhubungan seks. Selain itu, 27 persen dari mereka yang disurvei mengatakan mereka memalsukan orgasme untuk mengakhiri hubungan seks karena mereka tahu mereka tidak akan orgasme.

Namun wanita juga menginginkan hubungan seks yang memuaskan. Untuk mencapai hal tersebut, para pria perlu melakukan hal-hal yang dapat membuat wanita terangsang.

Dikutip dari Times of India, berikut trik agar wanita mudah terangsang di ranjang.

1. Cobalah menggoda dirinya

Bersikaplah perlahan dan bertahap. Itulah triknya sambil mendorong bagian diri Anda ke dalam dirinya. Cium dirinya dengan pelan-pelan dan dia akan semakin dekat dengan orgasme.

2. Gunakan bantal

Bantal selalu berguna setiap saat. Letakkan satu di bawah pinggulnya agar panggulnya juga naik. Ini memberi Anda lebih banyak ruang untuk menyentuh area erotis dan dirinya akan menikmati sentuhan itu.

3. Rayuan emosional

Rapikan kamar, nyalakan beberapa lilin, gunakan seprai satin cantik dan putar musik lembut. Bicaralah padanya dengan seksi, katakan pada dirinya apa yang ingin dilakukan dan lakukan percakapan yang akan merangsang indranya.

4. Beri sentuhan di area sensitif

Temukan titik rangsangan seksual pasangan yang ingin disentuh atau distimulasi. Dia bisa merasa sangat rileks dan terstimulasi dengan cara ini sehingga mudah mencapai orgasme.

5. Peka terhadap suara

Pahami desahannya, apakah itu kesenangan atau rasa sakit? Tegang atau santai? Mintalah dirinya memberi tahu tempat-tempat sensitifnya dan lakukan apa yang dia mau. Dia akan lebih mencintai Anda karena aktivitas tersebut.



Simak Video "Syarat Jadi Relawan Non-medis Penanganan Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)