Kamis, 12 Nov 2020 05:39 WIB

5 Teknik Penetrasi yang Bikin Sesi Bercinta Makin Menggairahkan

Zintan Prihatini - detikHealth
ilustrasi pasangan Beragam teknik penetrasi saat bercinta (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Sesi bercinta bisa menjadi momen yang ditunggu pasangan suami istri. Banyak cara yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hubungan seksual, salah satu di antaranya adalah teknik penetrasi.

Cara-cara penetrasi yang tak seperti biasanya dapat dipelajari jika pasangan setuju untuk mencobanya. Teknik penetrasi berikut dapat digunakan agar pasutri memiliki pengalaman baru saat bercinta.

Dikutip dari Haibunda, seorang ilmuwan di platform pendidikan seksual OMGyes, Christiana von Hippel, mengatakan jika ingin melakukan teknik penetrasi, pasangan dapat mencoba untuk membicarakannya terlebih dahulu.

"Kita dapat lebih bebas mencobanya, membicarakannya, dan meminta pasangan kita untuk melakukan teknik penetrasi," ujar von Hippel.

Berikut lima teknik penetrasi yang dikutip dari Well and Good.

1. Penetrasi dangkal

Penetrasi dangkal adalah strategi untuk merangsang inci pertama pintu masuk vagina. Seksolog sekaligus salah satu Pendiri GoLove CBD Lubricant Sadie Allison mengatakan tidak perlu terlalu 'dalam' saat bercinta. Karena banyaknya saraf yang ada di vagina, sedikit rangsangan seperti teknik penetrasi yang dangkal juga mampu memberikan efek bahagia setelah seks.

2. Pastikan memberi rangsangan lebih di klitoris

Rangsangan pada klitoris disebut-sebut dapat membuat orgasme yang lebih baik. Von Hipple menyebut 18 persen wanita mengalami orgasme selama penetrasi tanpa rangsangan klitoris. Wanita lainnya mengatakan perlu melakukan rangsangan klitoris agar orgasme atau membuat orgasme lebih baik.

Selain dengan tangan, memberikan rangsangan pada klitoris juga bisa dilakukan dengan gerakan kecil Mr P yang menyentuh Miss V.

Selanjutnya, klik DI SINI.



Simak Video "Sudah Direhab Masih Terjerumus Narkoba, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)