Selasa, 17 Nov 2020 19:01 WIB

Ibu-ibu! Coba 4 Tips Posisi Ini Biar Lebih Mudah Orgasme Saat Bercinta

Thalitha Yuristiana - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Ibu-ibu coba posisi seks ini biar lebih mudah orgasme saat bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Posisi seks menjadi salah satu penentu orgasme saat berhubungan seks. Dalam sebuah survei yang dilakukan Glow, nyatanya posisi 'Women on Top' menjadi favorit posisi seks wanita, ada 1.035 wanita atau sekitar 43,1 persen dari jumlah keseluruhan yang disurvei.

Partisipan penelitian ini menuturkan bahwa posisi ini memberikan ruang yang luas bagi wanita menemukan titik rangsangan seksual yang mereka inginkan. Hal ini dikarenakan wanita pada umumnya membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk mendapatkan orgasme dibandingkan pria.

Dikutip dari Idiva, berikut ini tips melakukan posisi 'Woman on Top' agar seks semakin menggairahkan.

1. Atur tempo gerakan menjadi lambat

Tips yang pertama berfokus pada tempo. Jika terlalu cepat, maka hal tersebut dapat membuat wanita kelelahan.

Gerakan lambat ketika melakukan seks semakin intens. Dalam tempo lambat ini, wanita dapat mengontrol agar penis tepat menyentuh G-spot.

2. Lakukan lebih banyak sentuhan dan ciuman

Tak hanya berguna untuk meningkatkan libido, melibatkan banyak sentuhan dan ciuman dapat meningkatkan keintiman dengan pasangan ketika melakukan gerakan 'Woman on Top'. Hal ini juga merupakan bentuk ekspresi kasih sayang yang coba diungkapkan ketika melakukan seks.

3. Mainkan rambut

Studi menemukan bahwa memainkan rambut pasangan ketika melakukan seks dapat meningkatkan libido mereka. Baik wanita maupun pria.

Untuk itu, ketika seseorang melakukan posisi 'Woman on Top', mainkan rambut pasangan untuk membuat pasangan menjadi lebih bergairah.

4. Ambil kendali

Wanita dapat mengambil kendali penuh ketika melakukan seks. Anda dapat menyertakan aturan 'dilarang sentuh' yang membuat pria tak dapat berkutik.

Setelah itu lakukan eksplorasi terhadap tubuh pasangan. Namun, perlu diketahui bahwa posisi ini juga berisiko menimbulkan fraktur penis atau penis patah. Sehingga dalam melakukannya juga perlu kehati-hatian.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)