Kamis, 03 Des 2020 06:00 WIB

Kelamaan Lockdown, Pria Ganteng Nikahi Robot Seks

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi Menikah Menikahi boneka seks gara-gara kelamaan lockdown (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang binaragawan asal Kazakhstan menikahi boneka seks setelah melewati momen bersama selama lockdown. Pria bernama Yuri Tolochko bersama bonekanya Margo menikah di depan banyak tamu undangan dan berdansa romantis.

Yuri yang diketahui sebagai seorang panseksual, yang memiliki ketertarikan seksual bukan berdasarkan gender, membagikan momennya bersama boneka seks yang dinikahinya di akun Instagram pribadinya.

"Sudah terjadi. Untuk dilanjutkan," tulisnya pada postingan foto saat dirinya menyelipkan cincin di jari plastik pengantin wanitanya, yang dikutip dari Mirror UK, Rabu (2/12/2020).

Sebelumnya pada Desember 2019, Yuri dan boneka seksnya tersebut sudah bertunangan. Ia merasa rasa cintanya pada Margo semakin berkembang selama lockdown ini.

Bahkan di beberapa postingan di Instagramnya, ia berbagai foto dengan gaya hidup romantis bersama pasangannya itu di bak mandi, hingga di tempat tidur. Yuri dan Margo ini pertama kali bertemu di sebuah klub malam. Dan akibat pandemi Corona ini, pernikahan yang mereka rencanakan pada bulan Maret menjadi tertunda.

"Kisah kami membuat saya lebih bergairah daripada seks itu sendiri," ujar Yuri.

Dalam berhubungan seks, ternyata Yuri lebih menyukai saat ia disiksa dan bisa menahan rasa sakit yang cukup banyak.

"Saya juga suka mendominasi. Margo mampu melakukan apa yang tidak bisa dilakukan orang lain," lanjutnya.

Tak hanya menikahinya, pada awal tahun Yuri meminta boneka seksnya ini untuk operasi plastik. Bahkan operasi ini dilakukan di klinik dan dokter sungguhan.

"Itu di klinik sungguhan dengan dokter sungguhan. Dia telah banyak berubah. Awalnya sulit untuk menerimanya, tetapi saya kemudian terbiasa dengannya," jelas Yuri.



Simak Video "Jangan Panik dengan Gejala Pasca Vaksinasi COVID-19!"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)