Jumat, 27 Nov 2020 19:30 WIB

Fantasi Seks Threesome di Mata Pria vs Wanita, Ini Bedanya

Kanya Anindita - detikHealth
fantasi seksual Fantasi seks threesome (Foto: iStock)
Topik Hangat Lagi-lagi Threesome
Jakarta -

Kebanyakan pria dan wanita yang memiliki fantasi seks threesome menganggap lewat aktivitas ini bisa saling memuaskan. Tidak semua fantasi harus dibagikan dengan orang lain, apalagi jika tidak terikat hubungan khusus, karena hanya menambah rasa canggung dan tidak nyaman.

April Masini, seorang pakar seks, bagaimanapun mengatakan threesome bukan merupakan perilaku seks yang sehat dalam hubungan jangka panjang.

Dikutip dari Medical Daily, laki-laki menganggap fantasi seks threesome sebagai kepuasan bagi diri sendiri. Mereka sangat senang jika mendapat kenikmatan seksual bersama dua wanita, sekaligus dapat menyebarkan gen biologis kepada banyak wanita.

Bagi wanita, hubungan seks threesome dianggap lebih menyenangkan dari hubungan seks biasa. Mereka semakin senang apabila mendapat pria yang sehat secara seksual serta memiliki kemampuan bertahan lebih lama di ranjang.

Secara keseluruhan, pria lebih suka tentang hubungan seks threesome. Laki-laki nonhomoseksual kecil kemungkinan untuk melakukan seks threesome yang melibatkan dua laki-laki dan satu perempuan karena gagasan tersebut dapat dianggap sebagai ide homoseksual.

Selain itu, pria cenderung meminta duluan kepada wanita untuk melakukan hubungan threesome. Untuk wanita, kebanyakan mereka menunggu ajakan dari pria dan mencari teman wanita lain untuk melakukan threesome.



Simak Video "Corona Jabar: Sudah 6 Minggu Karawang Masuk Zona Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
Topik Hangat Lagi-lagi Threesome