Jumat, 04 Des 2020 19:08 WIB

5 Posisi Bercinta Idaman Para Wanita, Dijamin Happy Ending

Kanya Anindita - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Posisi seks idaman para istri (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Saat berhubungan seks, baik pria maupun wanita pasti memiliki posisi favorit agar mencapai klimaks. Namun, tak jarang dari mereka kurang mengetahui posisi favorit yang diinginkan pasangan.

Perlu ada komunikasi antara pasutri tentang posisi favorit agar bercinta terasa lebih nyaman. Hal ini juga berguna untuk menghindari kesalahan posisi sehingga menyebabkan rasa nyeri saat berhubungan seks.

Dikutip dari GH Headlines, berikut 5 posisi seks favorit para istri:

1. Missionary

"Wanita yang menikmati posisi ini terkadang menyukai kemudahan dan kenyamanan yang diberikannya, dan lebih suka bermain aman, dan meminta pasangannya mengambil kendali," kata dr Rachel Needle, seorang terapis seks.

Posisi ini dapat meningkatkan keintiman karena pasangan saling menatap mata satu sama lain. Suami bisa sambil mencium istri untuk mempermudah istri melakukan orgasme.

2. Cowgirl

Posisi ini memungkinkan wanita mengontrol gerakan pinggul dan sebagai salah satu cara untuk mencapai orgasme vagina. Bisa dikatakan, posisi cowgirl membuat istri lebih mengatur jalannya hubungan seks.

3. Doggy style

Para istri menyukai doggy style sebab di mana suami mengendalikan gerak bercinta secara keseluruhan, sehingga mereka dapat menikmati keintiman dengan puas. Wanita juga suka saat suami menyentuh bagian klitoris mereka.

4. Legs On Shoulders

Posisi ini juga menjadi favorit para istri karena mereka bisa mencapai orgasme lebih cepat. Cara melakukannya dengan meletakkan kaki wanita di atas bahu pria.

5. Standing up

Beberapa wanita merasa bosan berhubungan seks di atas ranjang. Mereka suka jika pria mengajak mereka berhubungan seks sambil berdiri, di mana wanita menghadap ke tembok dan si pria mengatur gerakan seks.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)