Jumat, 27 Nov 2020 05:00 WIB

Daftar Jamu Kuat yang Aman Dikonsumsi untuk Para Pria

Kanya Anindita - detikHealth
Wabah virus corona membuat warga lebih memperhatikan kesehatan diri untuk menangkal virus tersebut. Salah satunya dengan meminum jamu tradisional. Daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Hubungan seks adalah salah satu cara untuk menjalin keintiman dengan pasangan. Untuk itu, para pria harus mengetahui daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi agar stamina tetap terjaga selama bercinta.

Banyak orang penasaran ingin mengetahui daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi. Lebih baik mengonsumsi jamu kuat berbahan alami dibandingkan jamu kuat yang belum diketahui kebenarannya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi untuk para pria:

1. Ginseng

Tanaman pendek ini termasuk ke dalam daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi. Ginseng dipercaya memiliki khasiat untuk memperlambat gejala disfungsi ereksi.

2. Kurma

Kurma termasuk salah satu daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi. Kurma dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan bagi para pria.

3. Lycium

Lycium atau yang dikenal goji berry merupakan tanaman buah asal Cina. Termasuk ke dalam daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi, lycium dipercaya dapat meningkatkan testosteron dan mengobati disfungsi ereksi.

4. Pisang

Pisang merupakan salah satu daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi. Pisang mengandung sumber kalium untuk meningkatkan aliran darah dan vitamin B untuk meningkatkan energi bagi pria saat bercinta.

5. Jahe

Bumbu Indonesia ini termasuk daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi. Haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Kemudian masukkan ke dalam rebusan air 250 ml hingga matang, minum selagi hangat.

6. Bawang putih

Termasuk ke dalam daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi, bawang putih dipercaya dapat membuat pria bertahan lama di ranjang. Blender bawang putih lalu campurkan dengan kuning telur dan madu, minumlah ramuan tersebut sebelum bercinta.



Simak Video "Faktor Penyebab Munculnya Ancaman Gelombang Ketiga Covid-19 di RI"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)