Selasa, 08 Des 2020 21:40 WIB

5 Hal Sepele yang Tak Disangka Bikin Libido Pria Meledak-ledak

Kanya Anindita - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Beberapa hal bisa membangkitkan libido pria (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Pria dikenal agresif dan mudah bergairah saat berhubungan seks. Tidak sedikit wanita yang memikirkan cara untuk merangsang pasangan, salah satunya dengan melakukan rangsangan seksual.

Tak perlu khawatir, beberapa cara dapat dilakukan para istri untuk memancing gairah seks pasangan. Cara-cara di bawah ini bisa membangkitkan libido para suami, bahkan bisa membuat mereka orgasme duluan kalau tidak hati-hati.

Dikutip dari Woman's Day, berikut 5 hal sepele yang membangkitkan gairah seks pria.

1. Pakaian warna merah

Memakai pakaian berwarna merah merupakan salah satu cara merangsang suami, lho. Penelitian dalam Journal of Personality and Social Psychology mengatakan, warna merah dapat meningkatkan gairah seks bagi pria dan meningkatkan libido.

2. Paha besar

Penelitian dari University of California menemukan bahwa pria mudah bergairah pada pasangan dengan paha yang besar. Jadi, para istri tak perlu malu dan menutupi pahanya yang besar dari pasangan.

3. Tawa pasangan

Menurut psikolog dari University of Basel di Swiss, pria mudah terangsang jika mendengar tawa pasangannya. Hal ini disebabkan karena mereka teringat dengan erangan yang didengar dari pasangan saat mencapai orgasme dalam hubungan seks.

4. Sex toys pasangan

Wanita sering tak nyaman dan malu untuk menggunakan sex toys berupa vibrator di depan pasangannya. Ternyata, banyak pria yang justru bergairah saat melihat pasangan menggunakan sex toys dalam hubungan intim.

5. Pakaian dalam senada

Penampilan wanita menjadi salah satu kunci untuk merangsang gairah seks pada pria. Tak masalah jika memakai sepasang bra dan celana dalam dengan warna yang senada untuk memancing orgasme pria.



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)