Kamis, 10 Des 2020 19:30 WIB

8 Hal yang Diam-diam Diinginkan Wanita Saat Bercinta

Zintan Prihatini - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed 8 hal yang diinginkan wanita saat bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Preferensi seksual tiap orang akan berbeda, khususnya pada wanita. Itu karena preferensi atau kecenderungan seksual dapat membuat seseorang bersemangat dan mungkin memiliki efek yang sangat berbeda bagi orang lain.

Meski setiap orang berbeda, ada beberapa hal yang harus selalu diingat saat berhubungan seks dengan wanita. Karena bagi para wanita, seks bukan hanya soal kenikmatan saja tetapi ada hal seperti komunikasi yang membuat hubungan lebih intens.

Dikutip dari Cosmopolitan, berikut delapan hal yang diam-diam diinginkan wanita saat bercinta.

1. Beri waktu dan perhatian

Seksolog Gail Crowder menyarankan untuk melakukan seks secara perlahan.

"Mulailah dari atas kepala sampai ke ujung jari kaki kami. Wanita benar-benar membutuhkan waktu 10-20 menit untuk mencapai orgasme, jadi memiliki pasangan yang sabar membantu kami mengalami kepuasan seksual," ujar Crowder.

2. Melakukan berbagai posisi seks

Melakukan hal-hal baru seperti mencoba posisi seks akan sangat menggairahkan. Seksolog Sweet Vibes Tyomi Morgan menyarankan utuk lebih berksperimen dengan posisi seks yang berbeda, berhubungan seks di tempat yang berbeda, atau menggunakan mainan. Melakukan gerakan sama dan di tempat sama saat seks menjadi hal yang tidak menarik bagi wanita.

3. Berpelukan

Banyak wanita ingin dipeluk maupun spooning. Meskipun preferensi ini akan berbeda pada setiap orang, kamu bisa bertanya pada pasangan apakah ia ingin dipeluk untuk membuatnya merasa nyaman.

4. Antusiasme

Wanita menganggap seksi pasangan yang sangat bersemangat untuk mencari tahu seberapa seksi dan menarik mereka. Para wanita juga tertarik jika pria memiliki gairah yang besar terhadap mereka. Katakan pada pasangan betapa kamu sangat menginginkan dan tidak pernah berhenti memikirkannya.

5. Berhati-hati melepaskan kondom

Anggaplah kamu dan pasangan akan menggunakan kondom saat bercinta. Jika ingin melepaskannya maka diskusikan terlebih dahulu. Bicarakan dengan pasangan jika akan melepaskan kondom agar seks tetap aman.

6. Orgasme

Biasanya pria akan lebih mudah orgasme, namun tidak dengan wanita yang membutuhkan waktu lebih lama. Pastikan pasangan anda mendapatkan orgasme saat bercinta dengan mengetahui beberapa tips yang bisa membantunya klimaks.

7. Berkomunikasi

Wanita akan suka jika pasangan bertanya tentang apa yang disukai dan diinginkannya. Berkomunikasi dengan pasangan saat bercinta bisa menambah intensitas hubungan.

8. Lakukan foreplay

Lakukan seks secara perlahan dan bersenang-senanglah. Wanita beranggapan bahwa foreplay sangat penting karena mereka membutuhkan waktu yang lebih lama mencapai gairah yang dibutuhkan untuk orgasme.



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)