Minggu, 13 Des 2020 08:04 WIB

6 Posisi Seks Penangkal Stres, Paling Disarankan Saat Pandemi

Tim detikHealth - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Posisi seks penangkal stres (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Berbagai pembatasan yang berlaku selama pandemi COVID-19 membuat kadar stres meningkat. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasinya, termasuk mencoba berbavai variasi posisi bercinta pada pasutri.

Pakar seks dan Dr Megan Stubbs mengatakan seks saat liburan tidak hanya meningkatkan keintiman pada pasutri tetapi juga menjadi alternatif meredakan frustrasi. Bonusnya, ada pembakaran kalori yang bisa bikin berat badan lebih terkontrol.

Dikutip dari Bustle, berikut ini beberapa posisi bercinta yang disarankan untuk meredakan stres.

1. Spooning

Sederhananya, posisi menyendok atau spooning adalah posisi memeluk dari belakang. Diklaim paling efektif meredakan stres karena menstimulasi g-spot dengan sangat intens.

2. The Bridge

Posisi The Bridge lumayan menantang, butuh kelenturan yang baik agar tidak mencederai tulang dan persendian. Mungkin karena butuh konsentrasi ekstra agar tidak cedera, posisi ini membuat stres teralihkan untuk sementara waktu.

3. Doggy style

Posisi doggy style diklaim efektif meredakan stres dengan alasan yang sama dengan posisi spooning. Kebetulan posisi ini termasuk salah satu posisi paling populer.

Posisi seks lain yang perlu dicoba adalah Splitter. Seperti apa itu?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Muncul Varian Corona Baru, Ahli AS: Ilmuwan Bersiap Upgrade Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)