Sabtu, 09 Jan 2021 07:00 WIB

5 Pilihan Posisi Bercinta yang Nggak Berisik

Tim detikHealth - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Posisi bercinta yang nggak berisik (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Bercinta tidak harus heboh, terlebih jika tinggal bersama dengan banyak orang di satu rumah. Ada beberapa posisi bercinta yang bisa dilakukan dengan senyap tanpa mengurangi keintiman.

Salah satu alasan untuk sebisa mungkin tidak bersuara saat bercinta adalah ketika ada anak kecil yang selalu penasaran dengan apa yang dilakukan orang tua. Kadang-kadang, sulit menemukan penjelasan yang tepat ketika ketahuan sedang berhubungan intim.

Dikutip dari Fatherly, berikut ini 5 posisi seks yang bisa dilakukan tanpa banyak bersuara.

1. Misionaris

Posisi seks paling mainstream ini sekaligus merupakan posisi dengan manuver paling minimal. Akibatnya, gangguan suara bising lebih bisa dihindari.

"Posisi tatap muka memungkinkan berciuman dan menahan kecenderungan untuk berteriak. Ini juga sangat seksi dan intim," kata terapis seks asal New York, Michael Aaron, Ph.D.

2. Berdiri

Salah satu sumber suara berisik adalah ranjang yang tidak kokoh. Melakukan hubungan seks sambil berdiri bisa menjadi pilihan untuk menghindari kemungkinan suara bising dari ranjang yang kurang kokoh.

Posisi seks lain yang bisa dicoba antara lain 69.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Soal Vaksin Mandiri, Ini Prinsip Dasar yang Harus Dipatuhi"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)