Selasa, 05 Jan 2021 20:47 WIB

9 Tipe Orgasme Wanita, Pernah Mengalami Nomor Berapa Saja?

Zintan Prihatini - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. 9 Jenis orgasme para wanita (Foto: iStock)
Jakarta -

Orgasme wanita selalu menyimpan misteri, bahkan banyak wanita yang gagal mengalaminya. Sementara itu beberapa wanita menikmati orgasme berulang kali, dan untuk mencapainya diperlukan tempat dan waktu yang tepat.

Salah satu masalah dalam memahami orgasme adalah wanita sering kali keliru dan percaya bahwa mereka hanya dapat mencapai klimaks ketika vagina dirangsang. Namun, itu tidaklah benar karena ada beragam orgasme yang dapat dialami wanita.

Dikutip dari Healthshots, berikut sembilan tipe orgasme pada wanita.

1. Orgasme vagina

Banyak wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan seks. Wanita yang memiliki jarak yang lebih pendek antara klitoris dan urethra meatus paling sering merasakan orgasme vagina.

2. Orgasme anal

Seks anal bisa menyakitkan, tetapi bagi beberapa wanita ini merupakan cara untuk mencapai orgasme. Itu karena rektum dan vagina berbagi beberapa saraf yang dirangsang selama seks anal.

3. Orgasme campuran

Tipe orgasme ini melibatkan dua atau lebih stimulasi. Misalnya, bagi beberapa wanita yang mencampurkan rangsangan klitoris dengan ciuman yang penuh gairah dapat menyebabkan orgasme, namun hal itu dapat berbeda pada setiap orang.

4.Orgasme puting

Puting dikenal sebagai titik sensitif seksual wanita karena ketika puting dirangsang, tubuh melepaskan oksitosin yang menyebabkan kontraksi rahim dan vagina yang akhirnya mengarah pada orgasme.

5. Orgasme klitoris

Stimulasi klitoris adalah cara lain yang bisa membuat wanita mencapai orgasme. Hal itu dikarenakan klitoris memiliki ribuan saraf yang menimbulkan sensasi nikmat pada wanita.

6. Orgasme G-spot

Meski jarang dilakukan, orgasme G-spot bisa sangat menyenangkan bagi wanita. Mereka yang telah menemukan area sensitif seksual ini akan mencapai orgasme yang kuat dan kenikmatan luar biasa.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]