Sabtu, 09 Jan 2021 19:01 WIB

Jelajahi 5 Titik Sensitif Wanita agar Cepat Orgasme

Farah Nabila - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Sederet titik sensitif wanita agar cepat orgasme. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Orgasme merupakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual. Namun tidak seperti pria, kebanyakan wanita membutuhkan sedikit pemanasan untuk mencapai puncaknya. Untungnya, ada titik-titik tertentu yang akan membantu membuat perjalanan menuju 'big O' menjadi jauh lebih lancar.

Menurut survey yang dilakukan oleh Journal of Sex & Marital Therapy, 80 persen wanita tidak orgasme dari seks penetrasi. Ini berarti mereka tidak bisa datang tanpa rangsangan klitoris.

Dikutip dari Times of India, berikut titik-titik rangsangan pada wanita agar cepat orgasme.

1. Payudara

Payudara sangat sensitif terhadap rangsangan seksual dan wanita dapat benar-benar terangsang dengan cumbuan yang tepat. Beberapa wanita bisa mencapai big O hanya melalui stimulasi puting.

2. Tengkuk

Tengkuk dan punggung memiliki banyak ujung saraf. Bahkan sentuhan lembut dan sensual di sekitar leher mungkin cukup untuk memanaskan suasana. Memberi ciuman lembut di tengkuk benar-benar bisa memicu hubungan seks yang lebih panas.

3. Paha bagian dalam

Menyentuh paha bagian dalam bisa menjadi taktik yang sempurna untuk menggoda wanita. Gunakan ujung jari untuk mengusap paha bagian dalam dengan lembut dan tunggu sampai wanita mulai terangsang.

4. Bibir

Alih-alih melakukan ciuman yang biasa untuk memulai pemanasan, ubahlah cara Anda berciuman. Anda bisa mulai dengan membelai bibirnya dan menyentuhnya dengan lembut.

Bibir wanita menjadi salah satu zona paling sensitif. Cobalah untuk mencoba gaya ciuman yang lebih sensual agar bisa membuat dirinya mudah mencapai orgasme.

5. Klitoris

Klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf sensitif. Hal ini membuat klitoris menjadi titik sensitif yang bisa mempercepat orgasme pada wanita.

Gunakan jari-jari dengan baik dan menjelajahi klitorisnya. Membelai dan memainkannya dengan lembut dapat membantunya mencapai orgasme.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)