Rabu, 20 Jan 2021 18:30 WIB

Sstt.. Ini 5 Posisi Terbaik Saat Bercinta Kalau Nggak Mau Berisik!

Farah Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto illustrasi. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Posisi seks yang tidak berisik mungkin pernah terlintas di pikiran. Apalagi, saat tamu datang ke rumah untuk menginap namun hasrat bercinta tidak dapat dikendalikan.

Tak jarang banyak pasangan yang memilih untuk membatalkan momen bercinta saat ada tamu menginap di rumah. Terlebih, jika kedua pasangan tidak dapat meredam suara saat bercinta.

Untungnya ada beberapa posisi seks yang tidak mengeluarkan banyak suara. Beberapa posisi seks ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tidak mau berisik saat bercinta, yang dikutip dari Fatherly.

1. Posisi tatap muka

Posisi tatap muka memungkinkan kamu dengan pasangan untuk berciuman yang dapat menahan kecenderungan untuk berteriak. Kondisi ini juga sangat seksi dan lebih intim dengan pasangan.

Pada dasarnya posisi ini adalah kebalikan dari posisi spooning. Namun pada posisi ini, Anda saling berhadapan.

2. The stand and deliver

Salah satu penyebab paling umum kebisingan saat seks adalah suara tempat tidur. Cobalah untuk melakukan pengalaman hubungan seks tidak di tempat tidur.

Minta pasanganmu menempelkan tangannya ke dinding. Lalu kamu dapat melakukan penetrasi dari belakang.

3. Spooning

Posisi spooning sangat ideal untuk seks yang lebih tenang. Minta pasangan untuk berbaring miring saat kamu meringkuk di belakangnya. Dalam posisi ini, kamu dapat melakukan penetrasi dengan mudah, tanpa banyak dorongan. Secara alami, posisi ini memungkinkan untuk kecepatan yang sangat lambat, yang selalu membantu mengurangi kebisingan.

4. The silent squat

Posisikan diri di kepala tempat tidur dengan kaki terentang. Kemudian, minta pasangan menurunkan dirinya ke pangkuanmu untuk menjaga agar kakinya tetap rata di kasur. Pasangan akan mengontrol tempo dengan naik turun. Lebih sedikit dorongan maka lebih sedikit suara.

5. Posis seks 69

Karena posisi ini tidak berputar di sekitar penetrasi, kamu tidak perlu mengkhawatirkan semua kebisingan yang dapat ditimbulkan oleh dorongan. Posisi 69 akan membuat mulut sibuk dan menyisakan sedikit ruang untuk suara bising keluar.



Simak Video "Pahami Beda Mutasi dan Varian Virus COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)