Rabu, 20 Jan 2021 21:14 WIB

3 Cara Alami Membuat Payudara Tampak Lebih Berisi

Kanya Anindita - detikHealth
Ilustrasi payudara Tips membuat payudara tampak lebih berisi (Foto: Istock)
Jakarta -

Sebagian besar wanita ingin memiliki tubuh yang ideal untuk meningkatkan rasa percaya diri, salah satunya dengan memperbesar payudara. Tak jarang dari mereka sampai melakukan operasi untuk memperbesar payudara.

Dalam operasi ini, ahli bedah menempatkan silikon di bawah jaringan payudara agar terlihat menggembung. Ternyata, ada lho cara alami untuk memperbesar payudara tanpa harus operasi.

Dikutip dari Medlife, berikut 3 cara memperbesar payudara tanpa operasi:

1. Mengonsumsi makanan sehat

Makanan seperti produk susu, pepaya, dan kacang-kacangan dapat membantu pembesaran payudara secara alami. Selain itu, kandungan fitoestrogen dalam kedelai juga bisa memperbesar payudara secara alami dan mencegah radikal bebas penyebab penyakit kanker.

2. Yoga

Yoga dikenal sebagai salah satu cara untuk menenangkan pikiran dan mengurangi stres sehingga meningkatkan kesehatan tubuh. Beberapa posisi yoga diketahui dapat memperbesar payudara:

a. Bhujangasana: Mulai dari berbaring tengkurap, kaki diluruskan, posisi tangan bertumpu di lantai, kemudian kepala mendongak ke atas. Ulangi posisi ini hingga 10 kali.

b. Ustrasana: Mulai dari berlutut, dongakkan kepala menghadap langit-langit, kemudian punggung ditekuk ke belakang, hingga tangan di belakang tubuh menyentuh telapak kaki. Pose ini juga membantu melancarkan pencernaan serta mengurangi lemak di area lengan dan paha.

c. Dwikonasana: Posisi awal berdiri, kemudian jari kedua tangan mengunci di belakang tubuh dengan lengan lurus ke atas, lalu bungkukkan badan. Dwikonasana adalah salah satu posisi yoga terbaik untuk memperbesar payudara secara alami.

3. Pijat payudara secara rutin

Memijat adalah salah satu cara terbaik untuk memperbesar ukuran payudara. Pijatlah payudara setiap hari sebanyak 10 kali menggunakan krim pembesar payudara hingga minyak zaitun untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.



Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)