Jumat, 22 Jan 2021 05:00 WIB

4 Posisi Bercinta Anti-Ribet, Paling Cocok untuk Sesi Morning Sex

Zintan Prihatini - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Posisi bercinta untuk morning sex (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Morning sex memiliki banyak manfaat serta mudah dilakukan. Salah satu manfaatnya adalah dapat meningkatkan suasana hati dan keintiman dengan pasangan.

"Orgasme di pagi hari meningkatkan kadar hormon seperti serotonin dan oksitosin untuk membuat Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan sepanjang hari," kata ahli seksualitas dr Emily Morse.

Selain itu, pria mungkin sudah mengalami ereksi, yang terjadi secara alami akibat peningkatan kadar testosteron di pagi hari yang artinya siap untuk sesi bercinta. Ada banyak cara untuk menjadikan seks pagi sebagai bagian rutinitas, bahkan ketika kamu dan pasangan tidak memiliki banyak waktu.

Dikutip dari Health, berikut empat rekomendasi posisi morning sex yang dapat dicoba pagi ini.

1. Spooning

Posisi seks ini memaksimalkan waktu yang dimiliki karena mudah dilakukan. Pria dan wanita perlu berbaring dalam posisi seperti sendok, lalu pria akan 'masuk' dari belakang.

Tangannya juga bebas merangsang payudara dan klitoris. Sementara itu, wanita dapat menikmati kenikmatan setiap dorongan saat meregangkan otot dasar panggul untuk memicu orgasme yang lebih kuat.

2. Misionaris

Posisi misionaris direkomendasikan dr Morse karena mudah dilakukan. Dekatkan lutut terlebih dahulu ke dada, lalu angkat kaki sehingga bertumpu pada bahu pasangan. Keuntungan lainnya, misionaris juga berfokus pada kedekatan emosional pasangan.

"Dalam misionaris, Anda melakukan kontak mata, itu manis dan menyatukan kalian pada hari itu," ujar dr Morse.

3. Doggy style

Jika napas pagi menghalangi pasutri untuk menikmati seks pagi, maka posisi doggy style cocok untuk dilakukan. Posisi seks ini memungkinkan tubuh lebih dekat dari biasanya, serta meningkatkan keintiman dengan pasangan. Wanita bisa menyentuh klitoris selama sesi bercinta untuk mencapai klimaks lebih cepat.

4. Seks oral

Kenikmatan seks tak hanya ditentukan oleh penetrasi, seks oral pun bisa membuat pasangan mencapai orgasme. Tak hanya itu, seseorang mungkin lebih berpeluang mengalami orgasme hebat melalui seks oral di pagi hari.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)