Minggu, 24 Jan 2021 22:00 WIB

Para Suami, Ini 5 Cara Bikin Istri 'Menggelinjang' Saat Bercinta

Kanya Anindita - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Tips-tips agar istri puas saat bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Setiap pasutri yang melakukan hubungan seks pasti ingin mencapai klimaks agar lebih puas dan terasa menyenangkan. Untuk itu, kedua individu harus berusaha agar pasangan sama-sama menikmati sesi bercinta.

Kebanyakan dari pria tidak mengetahui hal apa saja yang bisa dilakukan untuk memuaskan istri. Padahal, teknik-teknik sederhana dapat dilakukan agar istri lebih bergairah saat bercinta.

Dikutip dari India.com, berikut 5 tips memuaskan istri saat bercinta:

1. Foreplay yang cukup

Banyak pria yang ingin langsung melakukan hubungan seks tanpa disertai pemanasan untuk menggoda gairah wanita. Ada baiknya sebelum bercinta, para pria mencoba membangkitkan gairah seks wanita Anda dengan mencium zona sensitif seksualnya seperti punggung, leher, dan bibir.

Kemudian, lepaskan pakaian satu per satu sambil mencium mereka. Setelah cukup pemasanan, hubungan seks bisa dimulai dengan melakukan berbagai posisi seks favorit.

2. Orgasme klitoris

Vagina wanita bukanlah satu-satunya area yang dapat menyebabkan orgasme. Klitoris yang merupakan organ kecil seperti kacang sangat sensitif sehingga bisa memberikan wanita sensasi orgasme yang menyenangkan tanpa penetrasi apa pun.

Klitoris memiliki ribuan ujung saraf yang membuatnya begitu sensitif. Cukup gunakan jari Anda untuk merangsangnya dan lihat bagaimana mereka akan mengerang.

3. Fingering

Penetrasi bukanlah satu-satunya cara untuk menyenangkannya wanita saat bercinta. Fingering dapat membantu wanita lebih bergairah sebelum penetrasi untuk membuatnya nyaman, bahkan melumasi vaginanya secara alami. Mulailah dengan satu jari dan saat sudah memanas, gunakan dua jari.

4. Blowjob

Bisa juga melakukan blowjob untuk memastikan wanita mendapat kepuasan maksimal. Bisa bergantian dengan pasangan untuk melakukan blowjob atau lakukanlah posisi seks 69 untuk saling memuaskan secara bersamaan.

Namun, pastikan mulut dalam keadaan sehat ketika melakukan seks oral. Hindari seks oral jika ada gusi berdarah, luka terbuka di dalam atau di sekitar mulut.

5. Pujian

Tidak ada yang bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang selain pujian yang tulus. Jika Anda menyukai sesuatu tentang tubuhnya, beri tahu dia. Hal ini membuat wanita lebih bahagia dan lebih bergairah saat bercinta.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)