Rabu, 27 Jan 2021 20:04 WIB

Suami Jangan Kendor, Ini 5 Obat Kuat Alami Biar Sesi Bercinta Lebih 'Panas'

Farah Nabila - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Obat kuat alami agar sesi bercinta menjadi lebih 'panas'. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Menjadi lebih tahan lama di ranjang merupakan impian bagi setiap pria. Tak jarang, banyak pria yang mengonsumsi obat kuat yang beredar di pasaran. Namun obat tersebut belum tentu terjamin keamanan dan kesehatannya karena tidak di bawah pengawasan dokter.

Untungnya, ada beberapa makanan yang bisa menjadi obat kuat alami. Beberapa makanan tertentu dapat meningkatkan aliran darah ke penis, yang bisa membuat ereksi lebih kuat dan tahan lama.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut makanan yang bisa menjadi obat kuat alami bagi pria.

1. Pisang

Pisang merupakan buah kaya akan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Selain menyehatkan, pisang bisa menjadi alternatif obat kuat alami sebelum memulai bercinta. Dikutip dari Pulse, pisang bermanfaat untuk membuat ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.

2. Bawang putih dan bawang bombay

Bawang bombay dan bawang putih mengandung allicin, yang membantu meningkatkan aliran darah. Peningkatan aliran darah ini dapat membantu ereksi lebih baik.

3. Dark chocolate

Dark chocolate mengandung flavonoid yang bisa meningkatkan aliran darah. Hal ini membuat dark chocolate dapat menjadi pilihan yang baik untuk mendapatkan ereksi lebih keras dan tahan lama.

4. Salmon

Salmon mengandung asam lemak omega-3 yang membuat darah tidak terlalu lengket dan meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Salmon bisa menjadi pilihan makanan untuk membuat ereksi menjadi lebih tahan lama.

5. Daging

Dikutip dari Times of India, daging mengandung karnitin, L-arginin, dan seng. Karnitin dan L-arginin adalah asam amino yang meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang tidak terputus sangat penting untuk respons seksual baik pada pria maupun wanita.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)