Kamis, 04 Feb 2021 21:44 WIB

5 Tips Atur Ritme Agar Pasutri Bisa Orgasme Bersamaan

Tim detikHealth - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Tips orgasme bersamaan (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Bisa mencapai orgasme bersamaan bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi pasangan suami istri. Namun dalam praktiknya, hal itu tidak selalu mudah untuk diwujudkan.

Seringnya, pria mendapatkan orgasme lebih cepat dari pasangannya. Akibatnya, pasangan tidak terpuaskan, atau harus menunggu sesi berikutnya.

Ada banyak faktor yang menentukan ritme bercinta, mulai dari kondisi fisik hingga mood yang naik turun. Karenanya, ada banyak pula strategi yang perlu dicoba untuk bisa mencapai orgasme bersamaan.

Di antaranya sebagai berikut:

1. Pakai pelumas

Salah satu masalah umum yang mengganggu ritme bercinta adalah kondisi pelumasan pada Miss V. Terlalu kering menyebabkan tidak nyaman sehingga cenderung ingin segera menyudahi sesi bercinta.

2. Mulai dengan perlahan

Beri waktu untuk foreplay. Bagi banyak orang, ini sangat efektif membangun mood yang baik sehingga betah berlama-lama saat bercinta.

3. Atur posisi

Mengenali selera masing-masing pasangan dan mengkompromikannya akan sangat membantu mencapai orgasme bersamaan. Sepakati siapa yang akan lebih mendominasi, dan kapan harus bergantian jika menginginkan variasi.

Tak kalah penting, komunikasi yang baik akan sangat menentukan.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)