Sabtu, 06 Feb 2021 19:06 WIB

Para Suami, Catat 4 Hal yang Bisa Jadi Tanda Istri Lagi Pura-pura Orgasme

Vidya Pinandhita - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Tidak sedikit wanita yang pura-pura orgasme hanya karena takut pasangannya kecewa dan merasa gagal dalam seks. Atau situasi lain, wanita tidak sedang benar-benar menginginkan seks.

Dikutip dari Popculture, Journal of Sexual Medicine menyatakan bahwa wanita memang jago pura-pura orgasme. Bahkan menurut penelitian, di samping 85 persen pria yang merasa sukses membuat pasangannya klimaks saat seks terakhir, hanya 64 persen dari wanita tersebut yang mengaku orgasme.

Fakta ini mungkin tak terdengar menyenangkan bagi pria. Akan tetapi, wanita yang berpura-pura orgasme sebenarnya bisa ditebak lewat beberapa tanda ini:

1. Wanita terlalu 'aktif' bergerak

Sekilas, wanita yang tidak bisa diam, bahkan suka memukul-mukul atau menjambak pasangan terlihat sangat bergairah. Jangan salah, gerak-gerik itu justru bisa jadi pertanda fake orgasm.

Sebenarnya saat mendekati puncak orgasme, tubuh wanita cenderung lebih kaku. Saking menikmatinya, ia tidak akan ada cukup momen untuk bergerak terlalu banyak.

2. Ngos-ngosan berlebihan

Gestur satu ini juga bisa bikin seks kelihatan super bergairah. Namun jangan salah, ngos-ngosan yang berlebihan justru bisa jadi cara wanita pura-pura orgasme.

Dikutip dari Bustle, napas pendek dan kelihatan capek memang bisa jadi tanda orgasme. Namun kalau wanita bisa kembali ke ritme nafas normal dalam sekejap, bisa jadi ngos-ngosan mereka acting. Normalnya, seseorang membutuhkan hitungan menit untuk bisa bernafas normal kembali.

3. Dia terlalu banyak bicara

Beberapa pria terangsang dengan dirty talk. Nyatanya, wanita yang benar-benar di puncak orgasme tak akan terpikir atau sanggup mengeluarkan kata-kata yang menggoda. Sebut saja, wanita terlalu tenggelam dalam kenikmatan.

Terdengar seksi? memang. Tapi ingat, beberapa wanita memang jago bikin adegan seksi ala film-film.

4. Orgasme bersamaan

Wanita cenderung butuh waktu lebih lama daripada pria untuk orgasme. Jadi kalau wanita kelihatan orgasme saat pria sedang di puncak, bisa jadi itu adalah orgasme setting-an.

Tidak ada salahnya membicarakan selera seks dengan pasangan agar semakin mengenal apa yang membuat wanita pasangan klimaks. Selain itu, foreplay yang baik juga bisa membantu wanita mencapai puncak kenikmatan.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)