Jumat, 05 Feb 2021 21:29 WIB

Musim Hujan, 5 Posisi Seks Ini Paling Nyaman Dilakukan di Balik Selimut

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Saat cuaca dingin karena hujan yang tidak kunjung berhenti di malam hari, banyak orang yang memilih untuk tetap berada di dalam kamar. Ditambah lagi dengan selimut yang bisa menghangatkan tubuh.

Namun, bagi pasangan suami istri mungkin situasi seperti ini bisa dimanfaatkan untuk saling menghangatkan dengan bercinta. Kamu dan pasangan mungkin juga bisa mencoba bercinta di balik selimut agar lebih nyaman dan tetap hangat.

Ada beberapa gaya bercinta atau posisi seks yang bisa dilakukan di balik selimut yang hangat. Berikut 5 posisi seks yang bisa dicoba di bawah selimut, dikutip dari Women's Health.

1. Misionaris

Posisi atau gaya bercinta misionaris ini sangat mudah dan untuk dilakukan di bawah selimut. Untuk melakukannya, kamu bisa meminta pasangan untuk berada di atas dan menarik selimut sampai menutupi tubuhnya hingga ke bagian bahu.

Saat penetrasi berlangsung, kamu bisa menggunakan tangan untuk merangsang gairah pasanganmu. Kamu juga bisa menambahkan bantal di bawah bokong untuk stimulasi klitoris ekstra.

2. Snuggled spoon

Jika cuaca sedang dingin, kamu dan pasangan juga bisa mencoba gaya bercinta snuggled spoon ini. Caranya, kamu bisa berbaring miring dan meminta pasangan untuk berbaring tepat di belakangnya.

Posisi ini sangat cocok dicoba di musim dingin dilengkapi dengan selimut yang hangat. Ditambah lagi dengan pelukan yang erat dari pasangan.

3. Cocooned cowgirl

Posisi ini akan lebih mudah dilakukan dengan meminta pasangan berbaring telentang dengan kamu duduk di atasnya. Letakkan siku kamu di kedua sisi wajahnya untuk mengatur kecepatan dan tetap mendapatkan perhatian dari pasangan.

Sebelum berbaring, pastikan selimut sudah menutup tubuh keduanya agar bisa tetap hangat.

4. Wrapped lotus

Posisi wrapped lotus ini sangat intim jika dilakukan di malam yang dingin, agar merasakan kehangatan saat melakukan penetrasi.

Mintalah pasangan untuk duduk tegak dan kamu duduk di pangkuannya dengan posisi berhadapan. Sebelum duduk, ambilah selimut dan tutupi mengelilingi tubuh keduanya.

Jika diperlukan, kamu bisa menambah rangsangan dengan ciuman dan pelukan yang membuat kamu lebih puas merasakan seks di tengah cuaca yang dingin.

5. Hot doggy

Gaya bercinta ini adalah modifikasi dari posisi seks doggy style biasanya. Untuk melakukannya, coba berbaring tengkurap. Lalu, minta pasangan untuk menutupi tubuh keduanya dengan selimut sebelum berbaring di atas kamu untuk melakukan penetrasi.



Simak Video "Pahami Beda Mutasi dan Varian Virus COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)