Jumat, 05 Feb 2021 20:02 WIB

5 Ciri Laki-laki yang Nggak Jago Puaskan Pasangan

Vidya Pinandhita - detikHealth
Thoughtful woman sitting on bed while her husband sleeping 5 Ciri laki-laki yang susah puaskan istri (Foto: Getty Images/101dalmatians)
Jakarta -

Kejagoan pria di ranjang jadi faktor kuat orgasme wanita. Apalagi, tak sedikit wanita yang sulit dibikin klimaks. Jelas, skill pria jadi aspek penting.

Banyak pria yang sangat pede dirinya 'jagoan' di ranjang. Gara-garanya, lawan mainnya selalu kelihatan klimaks dalam seks. Padahal, tak sedikit wanita yang pura-pura klimaks hanya karena kasihan kalau pasangannya merasa gagal dalam seks.

Ladies, pria yang nggak jago di ranjang itu bisa dideteksi. Tak perlu pusing, tanda-tandanya bisa terlihat dari gerak-gerik, bahkan sifat dan kebiasaannya sehari-hari.

Supaya para wanita harus pura-pura klimaks dalam seks, berikut tanda-tanda suami nggak jago di ranjang:

1. Bukan pendengar yang baik

Bukan cuma menyebalkan di komunikasi sehari-hari, habit buruk satu ini bisa terbawa dalam seks. Dilansir The Hauterfly, pria yang nggak suka mendengarkan cenderung asik sendiri dalam seks.

Mereka nggak akan bikin effort lebih untuk buat wanita mendesah. Toh,desahan wanita bukan kenikmatan yang mereka cari. Yang penting buat mereka, ya nikmatnya mereka sendiri.

2. Tidak pernah pede soal penampilan

Pria yang terlalu percaya diri soal skill seks memang bikin ilfil. Tapi, yang terlalu insecure pun justru bikin wanita ikut kikuk. Jangankan bikin wanita klimaks, untuk memulai pun pria yang terlalu insecure soal penampilan akan kesulitan.

3. Terburu-buru, yang penting nikmat

Poin satu ini bisa jadi kendala besar untuk wanita yang sulit orgasme. Laki-laki sudah ejakulasi, sementara wanita baru mulai dapat feel-nya.

Biasanya, pria yang terburu-buru tak suka foreplay lama-lama. Padahal, foreplay itu penting sekali. Dilansir Times of India, foreplay bisa menguatkan ikatan emosi, sekaligus meningkatkan durasi seks dan potensi orgasme.

4. Pemalas

Seks yang berkualitas jelas butuh stamina. Apalagi buat wanita yang susah klimaks, stamina prima pasangan dibutuhkan sekali agar durasi seks tahan lama.

5. Terlalu ingin orgasme

Orgasme memang penting, tapi jangan sampai bikin pasangan gagal menikmati menit demi menit dalam seks. Semakin intim, semakin kuat ikatan emosional bisa terjalin.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)