Senin, 08 Feb 2021 19:27 WIB

Ingin Mr P Terlihat Lebih Besar? 3 Cara Ini Bisa Dicoba

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Ukuran penis (Foto: iStock)
Jakarta -

Kebanyakan pria pasti sangat ingin memuaskan pasangannya dengan ukuran Mr P yang besar. Tak jarang mereka memilih cara instan seperti mengkonsumsi obat hingga operasi.

Beberapa jenis makanan juga diyakini bisa membuat ukuran Mr P jadi lebih besar. Salah satunya dengan mengkonsumsi tiram.

Dikutip dari Daily Star, tiram diketahui mengandung afrodisiak yang disebut bisa menaikkan gairah seksual, meningkatkan fungsi prostat, dan produksi sperma. Sementara itu, kandungan zinc dalam tiram diyakini bisa memperbesar ukuran Mr P.

Nah daripada nggak yakin makan ini-itu, situs resmi National Health Service (NHS) lebih menyarankan tiga cara sederhana ini jika ingin Mr P terlihat lebih besar.

1. Mencukur rambut kemaluan

Agar penis terlihat lebih besar, kamu bisa mencukur bagian rambut kemaluan. Banyaknya rambut kemaluan bisa membuat penis terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya.

2. Menurunkan berat badan

Perut yang buncit bisa membuat penis terlihat lebih kecil. Untuk mengatasinya, kamu perlu menurunkan berat badan agar penis tampak lebih besar.

3. Olahraga

Olahraga juga bisa menjadi satu cara untuk membuat ukuran penis terlihat lebih besar. Meskipun tidak bisa membesarkan atau memperpanjang ukuran, jika tubuh ideal akan membuat pasangan lebih tertarik padamu dan akan berpengaruh pada kehidupan seks keduanya.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)