Selasa, 09 Feb 2021 19:30 WIB

3 Cara Panaskan Sesi Bercinta bagi Pasangan dengan Mr P Kecil

Ardela Nabila - detikHealth
Black man and woman enjoying sexual foreplay in bed, free space Ada banyak cara memanaskan sesi bercinta meski ukuran Mr P kecil. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio)
Jakarta -

Bagi kebanyakan pria, ukuran penis merupakan salah satu hal penting yang dapat meningkatkan rasa percaya dirinya, khususnya saat bercinta. Hanya saja, tak sedikit pula pria yang memiliki penis dengan ukuran kecil.

Padahal tak selalu soal ukuran, pria dengan penis kecil tetap bisa memuaskan pasangan bila dapat ereksi dengan tegang dan keras.

Dilansir dari laman News24, berikut 3 cara panaskan sesi bercinta bersama pasangan dengan penis kecil.

1. Jangan beri tahu

Memberi tahu pasangan mengenai ukuran penisnya yang kecil saat ingin bercinta dapat menyakiti perasaan pasanganmu. Oleh sebab itu, jika pasanganmu menanyakan hal tersebut, itu berarti ia ingin kamu memujinya.

2. Posisi

Selanjutnya, kamu dapat menentukan posisi yang pas saat bercinta dengan pasangan yang memiliki penis kecil. Perlu diketahui, memiliki penis kecil tidak selalu merupakan hal buruk, kamu dan pasanganmu dapat mencoba beberapa posisi hingga menemukan posisi yang pas saat bercinta.

Dalam menentukan posisi bercinta, angle merupakan hal yang penting. Kamu dan pasanganmu dapat mencoba beberapa gaya seperti doggy style agar penetrasi terasa lebih dalam.

3. Foreplay

Foreplay merupakan salah satu hal paling penting untuk menghadapi pasangan yang memiliki ukuran penis kecil. Jika pasanganmu tidak bisa membuatmu merasa puas karena ukuran penisnya, kamu dan pasangan dapat mencoba meningkatkan durasi foreplay seperti melakukan oral seks.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/kna)