Selasa, 09 Feb 2021 21:19 WIB

Kurang Percaya Diri? Ini 3 Nutrisi Alami untuk Memperbesar Mr P

Vidya Pinandhita - detikHealth
Size matters. Big banana contest. Nutrisi untuk memperbesar Mr P (Foto: iStock)
Jakarta -

Bagi sebagian wanita, skill memang lebih penting daripada size. Namun bagi sebagian lainnya, size rupanya tak kalah penting. Tak heran, beberapa pria mesti cari cara lantaran minder soal ukuran Mr P.

Dikutip dari Huffington Post, survei yang dilakukan oleh Dr Ed menunjukan bahwa 67,4 persen wanita mengaku bahwa ukuran Mr P itu penting, walaupun bukan aspek paling penting dalam seks.

Sebanyak 21,4 persen wanita mengaku ukuran Mr P tidak penting. Sisanya, hanya 11,2 persen wanita yang merasa ukuran Mr P itu penting.

Tapi demi kepercayaan diri, tak sedikit pria mencoba cara ini-itu untuk memperbesar Mr P. Mulai dari menggunakan alat, mengonsumsi obat-obatan, sampai operasi.

Gentleman, ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi sebagai 'obat alami' untuk memperbesar Mr P. Makanan-makanan ini bisa banget dijadikan bagian dari gaya hidup untuk Mr P yang lebih sehat, kuat, dan menghasilkan sperma berkualitas.

1. Oatmeal

Makanan satu ini sudah banyak dikenal berkat khasiatnya untuk kesehatan jantung, peredaran darah, dan mencegah tinggi kolesterol. Tapi rupanya, oatmeal juga dipercaya sebagai makanan yang baik untuk ukuran Mr P.

Dilansir Healthline, oatmeal mengandung afrodisiak alias zat yang bisa meningkatkan gairah seksual. Selain itu, kandungan asam amino L-arginine juga dipercaya bisa bantu masalah disfungsi ereksi.

2. Ikan

Selain mengandung Amino L-arginine, daging ikan mengandung asam lemak omega-3 yang dipercaya baik untuk melancarkan sirkulasi darah, membantu ereksi, dan memanjangkan Mr P.

3. Bawang putih

Bawang putih dipercaya bisa meningkatkan produksi testosteron, alias hormon seks pria. Hormon ini salah satunya berfungsi memperkuat otot dan kepadatan tulang. Nggak heran, bawang putih dipercaya sebagai salah satu obat alami untuk perbesar ukuran Mr P.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)