Selasa, 09 Feb 2021 23:00 WIB

Stres Usai Seharian Bekerja? 5 Posisi Seks Ini Bisa Bantu Mengatasinya

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Posisi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Stres bisa muncul di kehidupan sehari-hari karena banyaknya tekanan yang melanda, seperti pekerjaan maupun lingkungan sekitar.

Namun, bagi pasangan suami istri hal ini bisa diatasi dengan bercinta. Namun perlu ada trik dan variasi tertentu agar bisa mendapatkan kenikmatan yang maksimal serta melepas stres.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi posisi-posisi seks yang bisa membantu mengatasi stres.

1. Spooning

Posisi seks ini dilakukan dengan memeluk pasangan dari belakang. Spooning ini bisa memberikan keuntungan, seperti langsung tertidur setelah bercinta dan tentunya menghilangkan rasa stres.

Menurut ahli seks Kayla Lords, saat suami istri melakukan spooning tidak ada tekanan untuk menahan posisi.

"Spooning dibuat untuk seks yang ringan, bebas tekanan karena pada dasarnya keduanya berbaring dan berpelukan," katanya yang dikutip dari Sheknows.

Selain itu, posisi spooning ini juga tidak selalu menuntut adanya penetrasi. Terkadang kedua pasangan hanya perlu memeluk erat dengan salah satu tangan untuk menggoda puting dan klitoris.

2. Lotus

Berbeda dengan spooning, posisi seks lotus ini membuat kamu dan pasangan saling berpelukan dalam keadaan duduk. Pastikan kamu duduk semi bersila dalam posisi yang nyaman, dan mintalah pasangan untuk duduk di atasnya dengan melakukan penetrasi.

Posisi ini bisa membuat kamu dan pasangan rileks dan mudah untuk menikmati penetrasi. Jika perlu, kamu bisa membisikkan kata-kata manis atau berciuman.

3. Standing

Jika ingin merasakan hal yang baru, kamu dan pasangan bisa mencoba posisi standing atau berdiri. Caranya, arahkan pasangan ke tembok atau media lain yang kokoh, lalu kamu bisa mulai bergerak dari arah belakang.

Dikutip dari Bustle, posisi seks ini bisa membantu melepas rasa stres karena sangat tepat dilakukan dengan cepat tanpa menunggu lama.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mutasi Corona B117 adalah Hal Lazim di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]