Selasa, 16 Feb 2021 20:19 WIB

Susah Orgasme Saat Bercinta? 5 Posisi Seks Ini Bisa Dicoba

Ardela Nabila - detikHealth
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway Posisi seks yang mempermudah orgasme (Foto: Getty Images/iStockphoto/dragana991)
Jakarta -

Banyak wanita yang sulit untuk merasakan orgasme dan mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangannya. Faktanya, sebuah studi menyatakan hanya 18 persen wanita dilaporkan mencapai klimaks hanya dengan penetrasi.

Persentase tersebut tentunya termasuk kecil dan membuat para pria bertanya-tanya bagaimana cara agar wanita dapat merasakan puncak kenikmatan saat bercinta.

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh seorang ahli orgasme, ternyata banyak wanita yang menjawab bahwa posisi saat bercinta memiliki peran penting agar mereka mudah merasakan orgasme.

Dikutip dari laman Health, berikut 5 posisi terbaik saat bercinta bagi wanita yang susah mencapai klimaks.

1. Cowgirl

Cowgirl atau posisi "woman on top" merupakan salah satu posisi yang disukai oleh para wanita. Sebab, pada saat wanita berada di atas pria, tubuh mereka dapat disentuh, dicium, atau dikagumi oleh pasangannya dengan lebih mudah dibandingkan saat bercinta dengan posisi lain.

Selain itu, posisi ini memberikan kebebasan bagi para wanita untuk mengontrol kecepatan saat berhubungan seks, sehingga kamu dapat mempercepat atau memperlambat dorongan sesuai dengan keinginan. Di sisi lain, pasanganmu juga memiliki kebebasan untuk merangsang bagian yang kamu inginkan.

2. Seks oral

Meski seks oral masuk ke dalam kategori foreplay, seks oral ternyata memiliki peran agar wanita cepat mencapai klimaks, lho. Salah satu alasannya adalah kecepatan saat bercinta rupanya dapat membuat suasana lebih terasa intens dibandingkan saat hanya bergantung dengan penis.

3. Missionary dengan kaki dinaikkan

Missionary adalah salah satu posisi seks yang dianggap nyaman, tetapi terkadang membuat wanita kurang terangsang dan sulit merasakan orgasme. Namun, kamu dapat mencoba posisi ini dengan cara berbeda, yakni dengan menaikkan kakimu ke bahu pasanganmu.

4. Doggy style

Posisi prima saat bercinta membuat wanita lebih mudah mencapai puncak kenikmatan. Menurut survey tersebut, seorang sumber mengatakan posisi ini merupakan posisi yang paling ia nikmati. Pasalnya, gaya bercinta yang satu ini mempermudah wanita untuk masturbasi sembari mereka dipenetrasi oleh pasangan. Jadi, posisi ini merupakan posisi win-win di mana kamu dan pasanganmu dapat merasakan puncak kenikmatan bersama.

5. Spooning

Berhubungan seks pada posisi berdampingan dapat membuat wanita juga mudah mencapai orgasme. Pada posisi ini, tangan pria dapat bergerak dengan bebas, sehingga mereka dapat secara perlahan menjelajah tubuh pasangannya sebelum akhirnya memulai penetrasi.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)