Sabtu, 20 Feb 2021 05:00 WIB

4 Variasi Morning Sex untuk Akhir Pekan

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Salah satu waktu terbaik untuk berhubungan seks dengan pasangan adalah di pagi hari. Namun, Senin sampai Jumat merupakan hari yang sibuk bagi kebanyakan orang, sehingga sulit menyediakan waktu untuk bercinta bersama pasangan di pagi hari.

Tetapi, para pasangan dapat melakukan morning sex dan menghabiskan waktu bersama di akhir pekan agar hubungan semakin erat setelah sibuk bekerja pada hari kerja.

Kamu dan pasangan dapat bermalas-malasan sambil tetap merasakan kenikmatan dengan melakukan morning sex. Dikutip dari Health, berikut 4 posisi terbaik untuk bercinta di akhir pekan.

1. Big spoon, little spoon

Kamu atau pasangan mungkin secara tidak sadar memeluk satu sama lain saat tertidur. Jika kamu masih terbangun dengan posisi ini, maka posisi "spoon" merupakan posisi yang cocok untuk morning sex di akhir pekan. Pasalnya, pada posisi ini pasanganmu akan lebih mudah menggunakan tangannya untuk merangsang puting dan clitoris serta mencium lehermu.

Selain itu, posisi yang dianggap nyaman ini tidak akan membuatmu merasa kelelahan atau keram otot selama berhubungan intim. Tak hanya itu, karena tubuh kamu dan pasanganmu saling menempel, posisi ini juga bisa mempererat hubungan.

2. Lazy doggy style

Posisi doggy style merupakan posisi yang dianggap nyaman dan bisa memberikan kenikmatan, tetapi pasanganmu tetap dapat melakukan penetrasi secara dalam. Namun, pada pagi hari, doggy style dapat dilakukan sambil berbaring. Caranya adalah setelah bangun tidur, kamu bisa melakukan sedikit peregangan perut dan berbaring dengan kaki lurus, kemudian pasanganmu dapat berada di atasmu sembari mulai melakukan dorongan.

Untuk memberikan dukungan lebih terhadap tubuhmu, kamu bisa meletakkan bantal di bawah pinggul. Lalu, pasanganmu kemudian dapat mulai menstimulasi payudara serta puting atau bermain dengan clitoris.

3. 69 side by side

Posisi 69 dapat dilakukan jika kamu dan pasangan menginginkan untuk memulai hari dengan seks oral. Posisi ini cocok bagi pasangan yang tidak ingin bergerak terlalu banyak. Pasalnya, posisi ini tidak menguras tenaga, namun tetap dapat memberi kenikmatan pada pasangan.

4. The cross

Posisi yang juga dikenal dengan posisi "T" ini bisa dijadikan pilihan bagi pasangan yang ingin morning sex sambil bermalas-malasan. Selain itu, posisi ini juga bisa mempererat hubungan kamu dan pasangan lantaran kamu berada di posisi berseberangan, sehingga saat matamu bertemu dengan mata pasangan, kamu menjadi lebih terkoneksi dengan satu sama lain.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)