Senin, 22 Feb 2021 20:03 WIB

Boleh Dicoba, 3 Variasi Bercinta Ini Memungkinkan Penetrasi Lebih Dalam

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Penetrasi yang dalam saat bercinta dapat membuatmu lebih mudah mencapai klimaks serta membuat kamu dan pasangan menjadi semakin dekat dengan satu sama lain.

Penetrasi yang dalam bisa membuat penis yang berada di dalam vagina menjadi lebih nyaman dan erat, sehingga kamu lebih banyak merasakan rangsangan dan mudah mencapai orgasme.

Tak hanya itu, penetrasi yang dalam juga membuat tubuh kamu dan pasanganmu menjadi lebih dekat. Hal ini dapat membuat kamu dan pasangan lebih terikat secara emosional.

Dikutip dari laman Health, berikut 3 variasi bercinta untuk penetrasi yang dalam agar kamu lebih mudah mencapai puncak kenikmatan saat bercinta.

1. Cowgirl

Posisi cowgirl memiliki banyak manfaat saat bercinta, salah satunya adalah mencapai penetrasi yang dalam. Pada posisi ini, pria dapat berbaring, sementara wanita memasukkan penis pria ke dalam vagina sedalam mungkin.

Menurut Jennifer Gunsaullus, PhD, seorang penulis buku berjudul From Madness to Mindfulness: Reinventing Sex for Women, untuk mencapai penetrasi yang semakin dalam, wanita dapat membuka kakinya lebih lebar atau bersandar ke bawah bagian dada pria menggunakan tangan.
Kenikmatan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan posisi ini adalah kamu bisa menentukan kecepatan dorongan selama berhubungan intim, sehingga jika kamu merasa ingin beristirahat sejenak untuk menikmati sedikit rangsangan clitoris, kamu bisa dengan mudah bersandar ke depan agar pasanganmu dapat dengan mudah bermain dengan payudara.

2. Missionary

Untuk posisi berhadapan yang satu ini, menjadi lebih fleksibel adalah salah satu syarat terpenting. Kamu bisa memulai bercinta dengan menaikkan kaki ke bahu pasangan. Menurut seorang ahli seks bernama Mackenzie Riel, posisi ini dapat kamu jadikan pilihan lantaran dapat mempermudah pria untuk penetrasi mendalam, sehingga wanita dapat lebih mudah mencapai orgasme.

Akan tetapi, bagi pasangan yang merasa tidak nyaman dengan posisi ini, kamu bisa mencoba meletakkan bantal di bawah panggul. Hal ini dapat menempatkan vagina menjadi berada pada posisi lebih tinggi dan memiliki posisi yang mirip jika kamu menaikkan kaki.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]