Jumat, 05 Mar 2021 20:30 WIB

Catat! 4 Panduan bagi Para Suami Agar Selalu Bisa Puaskan Istri

Ardela - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi orgasme (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Wanita sering kali mengalami kesulitan orgasme selama sesi bercinta dengan pasangannya. Ternyata, kesulitan tersebut disebabkan oleh berbagai hal. Oleh sebab itu, penting bagi para pria untuk mengetahui cara yang tepat agar wanita mudah mencapai klimaks saat berhubungan intim.

Pasalnya, mencapai klimaks membuat para pasangan bisa merasakan kenikmatan dan membuat suasana bercinta menjadi lebih 'panas' yang mempererat hubungan agar tidak renggang. Dikutip dari laman Times of India, berikut 5 cara yang dapat dilakukan oleh para pria agar pasangannya lebih mudah mencapai orgasme saat sesi bercinta.

1. Tingkatkan sesi foreplay

Tak perlu mengonsumsi suplemen, salah satu yang dapat dilakukan untuk merangsang wanita adalah melalui foreplay. Adanya tingkatan oksitoksin yang terjadi saat foreplay dapat membuat wanita mencapai orgasme yang lebih intens. Sebelum foreplay, para pria juga dapat memeluk dan mencium pasangannya terlebih dahulu untuk mempererat ikatan.

2. Jangan terburu-buru

Saat berhubungan seks, para pasangan disarankan untuk melakukannya dengan perlahan. Sebab, terburu-buru untuk mencapai klimaks justru akan menyebabkan wanita sulit mencapai orgasme. Di sisi lain, jika dilakukan secara perlahan, wanita akan lebih mudah mencapai klimaks dan orgasme yang lebih kuat.

3. Olahraga

Selain bergantung pada pria untuk mengikuti tips agar wanita lebih mudah orgasme, para wanita juga bisa melakukan olahraga untuk meningkatkan kadar testosteron. Perlu diketahui, berolahraga dapat meningkatkan kadar testosteron pada wanita hingga 24 persen, lho. Jika kadar testosteron dalam tingkat tinggi, maka libido pun akan turut meningkat. Tak hanya itu, berolahraga juga dapat membantu melancarkan peredaran darah di sekitar area genital yang turut memiliki pengaruh terhadap dorongan seksual serta peningkatan mood.

4. Mandi air hangat

Sebelum memutuskan untuk memulai sesi bercinta, ada baiknya kamu dan pasangan mandi terlebih dahulu. Namun, jika sedang terburu-buru tetapi tetap ingin bercinta, maka para wanita dapat terlebih dahulu menempatkan kain yang sudah dibasahi dengan air hangat pada area vulva dalam waktu beberapa menit. Pasalnya, mandi atau mengompres vulva dengan air hangat dapat meningkatkan peredaran darah ke vagina, sehingga vagina menjadi lembab dan lebih sensitif.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)