Rabu, 03 Mar 2021 18:31 WIB

Mohon Dicatat Para Suami! Ini 5 Zona Erotis yang Bikin Istri Lebih Mudah Orgasme

Ardela Nabila - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Saat bercinta, wanita sering kali mengalami kesulitan mencapai klimaks. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan lebih banyak foreplay untuk mencapai orgasme. Faktanya, menurut Journal of Sex & Marital Theraphy, 80 persen wanita justru tidak mengalami orgasme saat penetrasi.

Namun, para pria tak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Sebab, terdapat beberapa bagian pada tubuh wanita yang bisa merangsang terjadinya orgasme agar sesi bercinta tetap panas dan nikmat.

Dikutip dari laman Times of India, berikut 5 titik pada tubuh wanita yang bisa membantu terjadinya rangsangan agar mencapai klimaks.

1. Clitoris

Pria dapat menempatkan jari pada clitoris untuk menjelajah serta merangsang clitoris. Hal ini diketahui dapat membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme daripada langsung melakukan penetrasi. Pasalnya, clitoris terdiri dari 8.000 saraf sensitif, sehingga memainkan clitoris dengan jari tangan dapat membantu saraf-saraf tersebut menjadi lebih mudah terangsang.

2. Payudara

Payudara juga merupakan bagian lainnya yang sensitif terhadap stimulasi seksual. Bahkan, beberapa wanita dapat mencapai tingkat klimaks dan orgasme hanya melalui stimulasi puting jika dilakukan dengan benar. Namun, bagi sebagian lainnya stimulasi puting bisa saja terasa membosankan, sehingga penting bagi para pria untuk memahami apa yang diinginkan oleh pasangannya.

3. Leher bagian belakang

Terdapat alasan mengapa kamu sering kali merasa dingin pada bagian belakang leher dan bukan pada perut. Ternyata, hal ini disebabkan oleh saraf-saraf yang terdapat pada leher bagian belakang. Sentuhan sensual di sekitar leher dapat membuat pasanganmu menjadi terangsang dan tentunya sesi bercinta bisa menjadi semakin panas.

4. Paha bagian dalam

Kamu bisa menyentuh paha bagian dalam pasanganmu menggunakan ujung jari secara perlahan, kemudian tunggu sebentar sampai pasanganmu merasa sedikit terangsang. Lalu, kamu bisa melanjutkan menyentuhnya untuk memanaskan suasana sebelum memulai hubungan intim dengan pasangan.

5. Ubah cara berciuman

Biasanya, pria sering kali memulai foreplay dengan mencium pasangannya. Namun, daripada melakukan hal yang sama secara berulang, kamu bisa mengubah cara kamu mencium pasangan. Kamu bisa mulai dengan mengecupnya secara perlahan terlebih dahulu. Perlu kamu ketahui, bibir wanita merupakan bagian sensitif yang dapat membuatnya terangsang.



Simak Video " 5 Fakta Seputar Kebiri Kimia untuk Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)