Minggu, 14 Mar 2021 19:30 WIB

Bukan Orgasme Biasa, Ini 3 Trik Mendapatkan 'Nipplegasm'

Yuviniar Ekawati - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Ilustrasi seks (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Puting susu merupakan zona sensitif yang dapat memberikan kenikmatan seksual. Pada beberapa perempuan, stimulasi puting adalah cara untuk mencapai klimaks. Orgasme yang didapat dengan merangsang area ini disebut dengan nipplegasm.

"Nipplegasm adalah usaha mencapai orgamse yang berfokus jauh dari alat kelamin dengan menggabungkan stimulasi putting," kata Lisa Finn seorang pendidik seks.

Stuimulasi puting dapat dilakukan sendiri maupun bersama pasangan. Berikut adalah tips mendapatkan orgasme lewat stimulasi puting atau nipplegasm yang dikutip dari Shape.

1. Menggunakan tangan

Sebelum langsung memainkan puting, Finn menyarankan untuk membelai, memijat, dan meremas seluruh payudara terlebih dahulu. Gerakan ini dapat dilakukan sendiri atau dengan meminta bantuan pasangan.

"Biarkan area menyesuaikan dengan rangsangan sebelum mencoba hal-hal seperti menggulung, mencubit, menjentikkan, memutar, atau menggosok puting," kata Finn.

Gerakan dimulai dengan lembut, seiring dengan itu bisa dinaikan intensitasnya secara perlahan-lahan. Dengan melakukannya terlalu keras atau intensitas terlalu cepat dapat membuat perempuan tidak nyaman dan kesakitan.

2. Menggunakan mulut

Pasangan dapat membantu stimulasi puting dengan mulutnya. Gerakan ini dapat dilakukan dengan menggigit, menghisap, meniup, dan berputar-putar.

"Pasangan Anda bisa menggunakan lidah yang tajam dan nakal untuk mengelilinginya; lidah yang kuat dan runcing untuk menjentikkannya; lidah datar yang lebar untuk menjilatnya seperti cone es krim; lidah yang terkulai untuk menggenggamnya," kata Finn.

"Atau mereka dapat menggunakan gigi mereka untuk menggigit atau menggigitnya untuk stimulasi puting yang lebih intens," tambah Finn.

3. Eksperimen dengan es batu

Puting memiliki respon sensitif terhadap suhu. Puting bereaksi pada perubahan suhu-suhu tertentu, sehingga mengeksplorasi benda atau bahan dengan suhu dingin atau panas dapat menjadi variasi dalam stimulasi puting.

"Baik itu es atau tongkat kaca yang didinginkan atau lilin, suhu yang bervariasi bisa sangat menstimulasi," kata Davis Frost seorang pendidik seks.



Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)