Minggu, 14 Mar 2021 20:38 WIB

3 Posisi Bercinta yang Paling Bisa Menyentuh G-spot

Yuviniar Ekawati - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Untuk mencapai kenikmatan bercinta hingga tercapai orgasme, perempuan memerlukan stimulasi pada beberapa tempat di tubuhnya. Salah satu titik yang paling bisa menghadirkan orgasme adalah G-spot.

Menemukan G-spot dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual bagi perempuan. Meski begitu banyak yang mengaku frustrasi karena kesulitan untuk menemukannya.

"G-spot pada tiap perempuan berbeda pada titik lokasi yang berbeda-beda, umumnya terletak sekitar dua hingga tiga inci (5-8 cm) di dalam vagina Anda sepanjang dinding depan," kata Sari Cooper seorang terapis seks di New York City, dikutip dari Medical News Today.

Saking sulitnya ditemukan, beberapa perempuan juga merasa tidak memiliki G-spot. Dikutip dari Shape, penelitian menunjukkan hanya sekitar sepertiga perempuan yang mengalaminya.

"Tidak setiap perempuan mengalami orgasme G-spot dan itu sangat normal," kata Cooper.

Untuk mendapatkannya, hal yang bisa dilakukan bagi perempuan dan pasangannya adalah terus mencoba untuk menargetkan pada lokasi G-spot. Berikut tips yang dikutip dari Shape.

1. Spooning

Posisi 'sendok' dilakukan dengan perempuan sedikit mengangkat lutut dan pria memasukkan penisnya dari belakang. Posisi ini memberikan sudut yang sempurna agar penis dapat mencapai dinding depan tempat G-spot berada.

Pada dasarnya, G-spot merupakan bagian dari struktur klitoris yang berada di sepanjang saluran vagina.

Posisi ini memungkinkan pria melakukan rangsangan klitoris sekaligus sehingga aliran darah akan menyebabkan G-spot membengak, membuatnya lebih besar sehingga orgasme dapat tercapai.

2. Doggy style

Perempuan dapat berbaring telungkup dengan kaki lurus dan pinggul terangkat, dapat juga menaruh satu hingga dua bantal di bawahnya. Biarkan penis memasuki vagina lewat belakang.

Saat melakukan gerakan ini, perempuan dapat menyesuaikan sudut dengan gerakan menaikkan dan menurunkan pinggul.

Gerakan ini dapat mencapai G-spot karena menawarkan posisi yang baik untuk mencapai dinding depan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]