Selasa, 16 Mar 2021 21:33 WIB

Butuh Variasi? Ini 3 Trik Mendapatkan 'Nipplegasm' Saat Bercinta

Ardela Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Saat bercinta, orgasme dapat dicapai dengan berbagai cara, beberapa di antaranya adalah melalui stimulasi clitoris, serviks, dan puting. Pasalnya, area-area tersebut dapat memberikan rangsangan yang dapat membuat wanita menjadi mudah orgasme.

Bermain dengan area di sekitar payudara saat bercinta, termasuk bagian puting, dapat membuat wanita merasakan kenikmatan yang lebih tinggi dibandingkan saat hanya fokus pada penetrasi. Dengan demikian, wanita menjadi lebih mudah mencapai klimaks saat berhubungan intim.

Namun, tak semua variasi bercinta dapat memberikan pria kebebasan untuk menstimulasi puting wanita. Dikutip dari laman Women's Health Magazine, berikut 3 variasi bercinta yang mempermudah pria untuk bermain dengan payudara dan puting.

1. Face-off

Face-off atau berhadapan merupakan pilihan variasi terbaik bagi para wanita yang ingin pasangannya memainkan putingnya saat bercinta. Pada posisi ini, pria dapat duduk di ujung tempat tidur, sementara wanita duduk menghadap pria di pangkuannya. Saat terjadi dorongan selama aktivitas seksual, maka payudara wanita akan bergesekan dengan dada pria, sehingga wanita menjadi lebih terstimulasi.

2. Doggy style

Tak banyak yang menyadarinya, ternyata doggy style juga mempermudah pria untuk menstimulasi puting sembari melakukan penetrasi, lho. Pada posisi di mana wanita bertumpu pada lutut dan tangannya, sedangkan pria melakukan penetrasi di belakang, pria dapat melakukan dorongan sambil memajukan tubuhnya ke depan untuk memainkan puting wanita. Para pria juga dapat mencoba memijat puting pasangannya menggunakan minyak atau lubrikan.

3. Cowgirl

Posisi cowgirl memberikan kebebasan pada pria untuk menjelajah tubuh pasangannya lebih jauh, seperti dengan memainkan puting pasangannya. Pada variasi ini, pria dapat berbaring terlentang, sementara wanita berlutut di atas pria untuk melakukan dorongan selama penetrasi. Dengan adanya kebebasan tangan pria dan wanita pada posisi bercinta yang satu ini, maka pasangan dapat mengeksplor zona erotis satu sama lain agar mudah mencapai nipplegasm.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)