Rabu, 17 Mar 2021 20:49 WIB

3 Variasi Bercinta Pilihan untuk Pria dengan Ukuran Mr P Pas-pasan

Ardela Nabila - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Ukuran Mr P (Foto: iStock)
Jakarta -

Ukuran penis sering kali dianggap sebagai salah satu parameter yang dapat menentukan kenikmatan saat berhubungan seks. Ternyata, hal tersebut tidak benar, lho.

Berdasarkan sejumlah studi mengenai urutan yang dipilih wanita terkait kepuasan saat bercinta, ukuran penis berada di urutan yang rendah. Sebab, kepuasan seksual pada wanita tidak ditentukan dari panjang penis pria.

Seperti diketahui, vagina memiliki banyak saraf sensitif yang bahkan dapat terstimulasi saat disentuh. Di sisi lain, satu dari lima wanita mengaku mereka merasakan sakit saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Selain itu, wanita kerap mengalami kesulitan mencapai orgasme jika hanya melalui penetrasi. Kebanyakan wanita mengaku mereka mencapai orgasme melalui stimulasi clitoris. Artinya, penis bukan merupakan faktor utama yang dapat membantu wanita mencapai klimaks.

Lebih lanjut, bagi pria dengan Mr P kecil, menentukan posisi saat bercinta juga penting untuk dilakukan untuk memaksimalkan sesi bercinta agar sama-sama bisa mencapai orgasme. Dikutip dari laman Shape, berikut 3 posisi bercinta untuk pria dengan penis kecil.

1. Cowgirl

Variasi bercinta yang dianggap klasik ini cocok bagi pasangan dengan pria yang memiliki penis kecil. Pada posisi ini, pria berbaring terlentang, sedangkan wanita duduk di atas pria untuk dipenetrasi. Selain itu, posisi ini juga memberikan wanita kebebasan untuk melakukan dorongan selama berhubungan seks.

Untuk membantu mempermudah mencapai orgasme, pria dapat meletakkan bantal di bawah pinggul untuk penetrasi yang lebih mendalam. Posisi ini juga dapat membantu wanita mencapai klimaks dengan adanya gesekan antara clitoris dengan tulang kemaluan pria.

2. Flat doggy style

Pada variasi modifikasi dari posisi doggy style ini, wanita berada di bawah sambil tengkurap dengan bagian atas badan hingga kepala sedikit dinaikkan. Sementara itu, pria berada di atas wanita untuk melakukan penetrasi. Memodifikasi posisi ini dapat mempermudah pria dengan penis kecil untuk melakukan penetrasi mendalam.

3. The shoulder holder

The shoulder holder merupakan variasi modifikasi dari missionary. Pada variasi ini, wanita berada di bawah dengan kaki yang dinaikkan ke atas, sementara pria melakukan penetrasi sembari mengedepankan tubuhnya di antara kedua kaki wanita. Menaikkan kaki dan sedikit melebarkannya akan membantu pria dengan penis kecil untuk melakukan penetrasi agar lebih mendalam.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)