Rabu, 17 Mar 2021 21:39 WIB

Suami Wajib Tahu! 4 Titik Terlarang yang Harus Dihindari Saat Bercinta

Ardela Nabila - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Ilustrasi seks (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Untuk mendapatkan sesi bercinta yang panas dan nikmat, para pasangan tentunya harus memahami kebutuhan satu sama lain dengan cara menjelajah dan mencoba berbagai hal bersama. Salah satu cara untuk memahami hal tersebut adalah melalui sentuhan sensual.

Pada wanita, melakukan sentuhan sensual sebagai sesi 'pemanasan' sebelum bercinta justru dapat membuatnya menjadi lebih mudah mencapai orgasme. Namun, alih-alih menjelajah zona erotis atau area sensitif pasangan, menyentuh beberapa bagian pada tubuh pasangan, khususnya wanita ternyata malah bisa membuat wanita menjadi tidak nyaman saat bercinta.

Oleh sebab itu, penting bagi para pria untuk mengetahui area sensitif wanita agar tidak merusak suasana saat bercinta. Pasalnya, menyentuh beberapa bagian ini dapat membuat wanita merasa kesakitan.

Dikutip dari laman Times of India, berikut 4 bagian tubuh wanita yang para pria tak boleh sentuh selama berhubungan intim.

1. Kepala clitoris

Seperti diketahui, clitoris merupakan zona paling sensitif yang memiliki banyak saraf. Namun, menstimulasi bagian kepala clitoris ternyata dapat menyebabkan rasa nyeri bagi para wanita. Dengan demikian, kamu bisa mencoba memainkan area di sekitar lingkaran atau pada batang clitoris.

2. Serviks

Menyentuh bagian serviks saat berhubungan seks merupakan salah satu tanda berbahaya. Pasalnya, serviks merupakan bagian sempit yang menghubungkan vagina dengan uterus dan merupakan tempat di mana bayi tumbuh berkembang. Jadi, serviks bukan merupakan bagian yang dapat disentuh oleh pria. Oleh sebab itu, para pasangan dapat mengubah posisi yang menawarkan penetrasi lebih sedikit.

3. Kaki

Jika wanita menggunakan kaus kaki saat bercinta, maka sebaiknya kamu tidak menyentuh bagian kakinya. Menurut sebuah studi dari John Hopkins University, memakai kaus kaki saat berhubungan seks dapat membuat pria dan wanita lebih mudah mencapai klimaks dan orgasme. Selain itu, menyentuh kaki wanita saat bercinta dapat menyebabkan wanita menjadi tidak fokus, sehingga ia akan kesulitan mencapai orgasme.

4. Puting

Meski puting merupakan area sensitif yang dapat menyebabkan wanita merasakan 'nipplegasm', menyentuh area ini saat pasangan kamu sedang dalam masa menyusui atau mendekati menstruasi dapat menyebabkannya merasa kesakitan. Sebab, wanita kerap merasa nyeri di bagian puting saat masa menyusui dan mendekati menstruasi, sehingga menyentuhnya hanya akan menambah rasa sakitnya.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)