Senin, 22 Mar 2021 07:37 WIB

5 Rahasia agar Mudah Orgasme saat Bercinta di Pagi Hari

Ardela Nabila - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Kesulitan orgasme merupakan salah satu masalah yang kerap dihadapi saat berhubungan intim dengan pasangan. Selain karena libido yang menurun, ternyata terdapat hal lain yang menyebabkan seseorang sulit mencapai orgasme.

Namun, terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan agar sesi bercinta tetap 'panas' dan pasangan dapat mencapai klimaks. Dikutip dari laman Health, berikut 5 rahasia agar pasangan bisa orgasme berulang kali.

1. Fokus pada area tertentu

Posisi saat bercinta dapat menentukan kepuasan seseorang saat berhubungan seks. Wanita dapat mencoba berada di atas pria saat bercinta agar dapat menstimulasi klitorisnya dengan tulang selangkangan pasangannya. Diketahui, wanita memang akan lebih mudah mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris.

2. Komunikasi

Cara lain agar kamu bisa mencapai orgasme adalah dengan membicarakannya dengan pasangan. Kamu bisa mencoba memberi tahu pasanganmu area mana yang ingin distimulasi. Saat merasa bahwa pasangan kamu melakukan hal yang benar, maka kamu bisa memberikan respons dengan mengatakan apa yang kamu rasakan.

3. Melatih otot orgasme

Selain fokus pada apa yang bisa dilakukan saat sesi bercinta, kamu bisa juga berolahraga untuk melatih otot orgasme. Salah satu jenis olahraga untuk para wanita agar bisa orgasme berulang kali adalah kegel. Kamu bisa mencoba jenis olahraga ini setiap hari dan terus melakukannya secara berulang kali.

4. Ambil risiko

Penelitian menunjukkan bahwa melakukan aktivitas berisiko dengan pasangan dapat menstimulasi dopamin pada otak yang dapat membuat seseorang menjadi mudah terangsang. Oleh sebab itu, kamu dan pasangan bisa mengambil risiko dengan mencoba hal baru bersama, seperti mencoba latihan memanjat tebing atau menonton film horor.

5. Lakukan perlahan

Kunci untuk mendapatkan orgasme berulang kali adalah dengan tidak melakukannya terlalu cepat. Kamu dan pasangan bisa melakukan hubungan intim dengan perlahan. Saat kamu merasa akan segera mencapai orgasme, maka sebaiknya kamu memperlambat gerakan atau dorongannya. Jika dilakukan secara berulang, maka kamu dan pasangan bisa merasakan orgasme berulang kali.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)