Senin, 22 Mar 2021 20:43 WIB

Penting! 3 Posisi Bercinta yang Tak Pernah Gagal Hadirkan Orgasme

Ardela Nabila - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Posisi yang tepat saat bercinta dapat mengantarkan pasangan untuk mendapatkan orgasme. Posisi yang tepat didapat dengan mengeksplorasi atau menjelajahi tubuh pasangan dan mengetahui di mana titik kenikmatan terbesar bagi pasangan.

"Tubuh setiap orang berbeda, dan cara tubuh Anda terhubung dengan pasangan Anda akan menjadi unik," jelas pendidik seks Emily Nagoski, Ph.D., dalam buku barunya Come As You Are.

Beberapa titik rangsangan dapat diketahui memang dapat mengantarkan kepada tercapainya orgasme. Saat di ranjang titik rangsangan tersebut disentuh dengan berbagai posisi tertentu.

Berikut ini adalah 3 tips posisi bercinta yang bikin pasangan orgasme dikutip dari Shape.

1. Saling berhadapan

Sentuhan yang erotis saat bercinta dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual. Posisi saling berhadapan sambil merangsang klitoris dapat menjadi pilihan agar pasangan mendapatkan orgasme.

"Standar, jenis aturan yang jelas adalah meningkatkan rangsangan pada klitoris. Apapun posisi yang dilakukan itu mungkin akan terasa sangat bagus," kata Nagoski.

2. Missionaris atau doggie

Posisi missionaris dan doggie style dapat membuat pasangan mencapai orgasme. Ada alasan tertentu kenapa keduanya jadi salah satu posisi favorit.

"Menjaga paha Anda lebih dekat dalam posisi misionaris atau gaya doggie meningkatkan tekanan pada klitoris Anda, yang lebih membangkitkan gairah," catat Nagoski.

3. Terus mencoba posisi yang baru

Mencoba posisi yang baru juga merupakan kunci bagi pasangan dapat mencapai orgasme. Gerakan yang sebelumnya mengejutkan pasangan saat pertama kali melakukannya akan terasa menjadi rutinitas dan membosankan jika terus diandalkan pada setiap kali berhubungan seks.

Menambah referensi posisi seperti dengan menonton film porno, membaca buku erotis, dan konsultasi dapat membuat pasangan mengetahui berbagai gerakan baru untuk digunakan.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)