Selasa, 30 Mar 2021 22:32 WIB

3 Variasi Bercinta Minim Suara Agar Tak Ganggu Tidur Si Bocil

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Posisi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Berhubungan seks saat sudah memiliki anak kerap mengalami berbagai tantangan, khususnya bagi pasangan yang memiliki anak kecil dan masih tidur bersama dalam satu ruangan.

Sering kali, bercinta menjadi terasa tidak nyaman karena harus dilakukan secara perlahan dan tanpa bersuara agar anak tidak terbangun dari tidurnya. Namun, bercinta tanpa suara bukan berarti para pasangan tidak lagi bisa merasakan kenikmatannya, lho.

Salah satu hal yang bisa para pasangan lakukan agar tetap bisa menikmati sesi bercinta dan tidak mengganggu tidur anak adalah dengan menentukan posisi yang tepat. Bahkan, menentukan posisi yang pas juga dapat meningkatkan pengalaman para pasangan.

Sebab, seks terbaik merupakan seks yang bisa menghubungkan pasangan. Dengan demikian, bercinta tanpa bersuara akan membuat para pasangan menjadi lebih fokus pada hal-hal dasar, seperti sentuhan sensual dan kontak mata.

Dikutip dari laman Fatherly, berikut 3 variasi bercinta bagi pasangan yang tetap ingin menjaga keintiman tanpa harus membangunkan anak-anaknya.

1. The about face

Variasi yang satu ini merupakan variasi modifikasi dari spooning, yakni posisi seks di mana wanita dan pria saling berbaring menyamping ke arah yang sama. Namun, pada posisi modifikasi ini, pasangan dapat berbaring menyamping dan saling berhadapan. Sehingga, pasangan dapat dengan bebas membangun keintiman dengan saling mencium dan menatap satu sama lain.

2. The stand and deliver

Suara yang umum terdengar saat bercinta di atas ranjang adalah suara nyaring dari kasur. Jika kamu ingin bercinta dengan penetrasi tanpa harus membangunkan anak, kamu bisa mencoba bercinta sambil berdiri. Wanita bisa menghadap ke tembok dan menahan tubuhnya dengan tangan di tembok, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.

3. Missionary

Posisi missionary, di mana wanita berada di bawah dan pria di atas, juga dianggap sebagai posisi seks yang cocok untuk pasangan yang bercinta dalam suasana sunyi. Namun, kamu dan pasangan dapat saling menggesek satu sama lain selama penetrasi dan menghindari dorongan yang terlalu kuat agar suasana tetap tenang dan tidur si kecil menjadi tidak terganggu.



Simak Video "Ramuan Alami untuk Atasi Insomnia"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)