Rabu, 31 Mar 2021 06:00 WIB

4 Tips Fingering untuk Memanaskan Sesi Bercinta Pagi Ini

Tim detikHealth - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes FIngering (Foto: iStock)
Jakarta -

Ada berbagai macam teknik foreplay yang bisa diterapkan untuk memanaskan sesi bercinta. Untuk pagi ini, tidak ada salahnya mencoba salah satu yang cukup populer yakni fingering, atau memberikan rangsangan dengan jemari tangan.

Hal terpenting saat fingering adalah memperhatikan bagaimana respons pasangan. Jika pasangan menikmati, lanjutkan. Sesimpel itu!

Lalu apa saja yang harus diperhatikan? Ini ulasannya.

1. Gunting kuku

Kenyamanan adalah yang utama dalam sesi fingering. Kuku yang panjang dan tidak rata jelas rawan menyakiti area sensitif. Menggunting dan meratakannya hingga halus akan sangat membantu. Tidak lupa, pastikan kondisi jemari cukup higienis dengan mencucinya terlebih dahulu.

2. Ingat, perhatikan respons pasangan

Jika pasangan menyukainya, maka tidak ada masalah. Segera pastikan apa penyebabnya jika pasangan kelihatan tidak nyaman, karena bisa jadi ia tidak menikmati. Jika tidak menyenangkan kedua pihak, apapun itu hentikan.

3. Beri contoh

Tidak perlu sungkan untuk memberi contoh, misalnya menunjukkan area mana yang paling sensitif terhadap rangsangan. Berharap pasangan akan menemukan sendiri juga tak mengapa, tapi risikonya kalau kelamaan nanti malah keburu hilang mood.

Apa lagi tips lainnya?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Puasa Menyenangkan Bebas Hukuman Bagi Si Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)